10+ Rekomendasi MUA dan Rias Pengantin Terbaik di Semarang

ILUSTRASI: Pernikahan (Sumber Gambar: Freepik @master1305/Lingkarjateng.id)

ILUSTRASI: Pernikahan (Sumber Gambar: Freepik @master1305/Lingkarjateng.id)

Lingkarjateng.id – Menghabiskan hidup dan menua bersama kekasih idaman merupakan impian bagi banyak orang. Dengan menikah, dua orang mengikat janji dan meresmikan ikatan perkawinan secara norma agama, norma hukum dan norma sosial. Upacara pernikahan sendiri memiliki banyak ragam dan variasi menurut tradisi suku, agama dan budaya.

Untuk Anda yang akan melangsungkan pernikahan, tentunya sudah jauh-jauh hari mempersiapkan mahar, dekorasi, catering hingga make up yang sesuai dengan keinginan dan budget.

Berikut Lingkarjateng.id rangkum untuk Anda 10+ rekomendasi MUA dan rias pengantin terbaik di Semarang. Disimak, ya?

1. Wong Jowo Kebaya

Jika Anda ingin mendapatkan tampilan make up dewy look, MUA ini sangat cocok. Riasannya halus dan tahan lama. Selain menyediakan rias pengantin, juga membuka penyewaan kebaya. Anda dapat berselancar di akun Instagram-nya yakni @wongjowokebaya untuk melihat karya-karya terbaik dari MUA ini. Untuk jam operasionalnya, MUA ini melayani dari pukul 09.00 WIB-17.00 WIB. Jika Anda tertarik, Anda dapat menghubungi nomor 085865766668 by WhatsApp.

10+ Rekomendasi MUA dan Rias Pengantin Terbaik di Magelang

2. Denar Kusuma Rias Pengantin

Sanggar rias ini berlokasi di Jalan Supriyadi Nomor 12J, Kota Semarang. Jika Anda ingin tampilan make up seperti pengantin adat Jawa atau India, MUA ini ahlinya. Anda dapat berselancar di akun Instagram @denarkusuma_riaspengantin untuk melihat karya-karya terbaik dari MUA ini Untuk Anda yang ingin bertanya-tanya, cukup menghubungi contact person 08122809462 by WhatsApp atau nomor telepon 0246725352.

3. Diky Rinandi Make Up

Jika Anda ingin penampilan di hari pernikahan menggunakan adat Jawa, MUA satu ini ahlinya. MUA ini juga tak pelit ilmu, loh. Melalui channel Youtube-nya @Diky Rinandi Makeup, ia berbagi tips-tips merias untuk pengantin. Anda dapat menghubungi nomor 082143944717 by WhatsApp. Anda juga dapat berkunjung di akun Instagram @dikyrinandimakeup untuk melihat karya terbaiknya sebagai referensi make up di pernikahan Anda.

4. Hadinco Salon Wedding

MUA ini berlokasi di Kecamatan Gunung Pati, Kota Semarang. Anda dapat mengunjungi akun Instagram-nya yakni @hadinco_salon_wedding untuk melihat karya terbaiknya. Selain itu, MUA ini juga menyediakan kelas privat untuk rias pengantin, loh. Jika Anda tertarik, Anda dapat menghubungi nomor 082136648671 by WhatsApp.

10+ Rekomendasi MUA dan Rias Pengantin Terbaik di Kendal

5. Maudy Karina Make Up

Selain menawarkan jasa untuk rias pengantin, juga menyediakan penyewaan gaun dan kebaya. Anda dapat mengunjungi akun Instagram-nya yakni @maudy.makeup untuk melihat karya terbaiknya. Untuk tanya-tanya dan pemesanan, Anda dapat menghubungi nomor 081216274989 by WhatsApp.

6. MUA Dhani

Selain melayani rias, MUA ini juga menawarkan kelas untuk make up, loh. Anda dapat menghubungi nomor 085712756807 by WhatsApp. Anda juga dapat berkunjung ke Instagram @makeoverbydhani untuk melihat hasil karya make up-nya.

7. Adisty Beauty

MUA satu ini selain menawarkan make up untuk pengantin dan acara tertentu, juga menyediakan kelas make up, loh. MUA ini juga tak pelit ilmu, dia berbagi tips make up dan tutorial make up di akun channel Youtube yakni @adistybeauty maupun akun TikTok @adistybeauty. Anda dapat menghubungi nomor 081380664074 by WhatsApp untuk pemesanan. Untuk akun Instagram, Anda dapat berkunjung ke @adistybeauty untuk melihat karya terbaik dari MUA ini.

8. Stiven Ardian Make Up

MUA ini berlokasi di Lamper Tengah Nomor 36, Gang Nanas, Kota Semarang. Anda dapat menghubungi nomor 082241582605 by WhatsApp. Untuk akun Instagram, Anda dapat berselancar di @stiven_ardian_makeup untuk melihat referensi hasil make up-nya. Hasil make up-nya begitu flawless.

9. Jeis Make Up

Make up karya Jeihan Shavira ini terlihat begitu natural. Anda tak perlu khawatir, pasalnya MUA satu ini tanpa cukur alis, loh. Anda dapat berkunjung ke akun Instagram @jeismakeup untuk melihat karya-karyanya sebagai referensi. Jika Anda tertarik dengan MUA ini, Anda dapat menghubungi nomor 08980324949 by WhatsApp.

10+ Rekomendasi MUA dan Rias Pengantin Terbaik di Rembang

10. Arum.sa Make Up Artist

MUA ini berlokasi di Bangetayu, Semarang. Anda tak perlu ragu dengan MUA ini, pasalnya sudah mengantongi sertifikat make up artist. Selain melayani make up untuk pernikahan, juga melayani make up untuk wisuda dan acara photoshoot, loh. Anda dapat menghubungi MUA ini di 082220167046 by WhatsApp dan berselancar di akun Instagram-nya, yakni @arum.sa_makeupartist_2.

11. Tata Argita

MUA satu ini menawarkan make up untuk wedding, tunangan, graduation dan kelas make up, loh. Untuk info pricelist, Anda dapat menghubungi nomor 081575555773 dan berkunjung ke akun Instagram-nya di @tataargita untuk melihat karya-karya terbaik dari MUA ini.

12. Marsyalover Make Up

Marsyalover Make Up berlokasi di Jalan Puspanjolo Timur XII Nomor 4, Kota Semarang. Selain menawarkan make up untuk wedding, tunangan, graduation juga menyediakan kelas make up, loh. Untuk info pricelist, Anda dapat menghubungi nomor 085740738882 dan berkunjung ke akun Instagram-nya di @marsyalover_makeup untuk melihat karya-karya terbaik dari MUA ini.

Nah itu dia, 10+ rekomendasi MUA dan rias pengantin terbaik di Semarang versi Lingkarjateng.id. Semoga informasi ini dapat membantu Anda, terutama Anda sebagai calon pengantin yang sebentar lagi akan menikah. (Lingkar Network | Jazilatul Khofshoh – Lingkarjateng.id)

Exit mobile version