Sering Pingsan, Pencari Ikan Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai Margoyoso Pati

TEWAS: Seorang laki-laki ditemukan tidak bernyawa saat mencari ikan di sungai, Desa Margoyoso, Kabupaten Pati, baru-baru ini. (Aziz Afifi/Lingkarjateng.id)

TEWAS: Seorang laki-laki ditemukan tidak bernyawa saat mencari ikan di sungai, Desa Margoyoso, Kabupaten Pati, baru-baru ini. (Aziz Afifi/Lingkarjateng.id)

PATI, Lingkarjateng.id – Seorang laki-laki bernama Karsono (60) ditemukan tak bernyawa di dekat sungai, Desa Tunjungrejo, Kecamatan Margoyoso, Kabupaten Pati pada Selasa (06/07) malam.

Kapolsek Margoyoso, AKP Imam Basuki mengungkapkan, korban sempat berpamitan pada keluarga untuk mencari ikan di sungai tersebut. Namun, saat menjelang petang, korban tak kunjung pulang. Dari pengakuan keluarga, biasanya korban selalu pulang saat pukul 17.00 WIB.

“Sekitar pukul 07.30 WIB, korban pamit ke keluarganya mau menangkap ikan dan menjala ikan di sungai Desa Tunjungrejo. Itu sudah rutin ia lakukan, karena pekerjaannya tiap hari memang seperti itu,” ujar AKP Imam Basuki pada Rabu (06/07) saat ditemui di kantornya. 

Karena tak kunjung pulang, lanjut AKP Imam Basuki, pihak keluarga berinisiatif mencari keberadaan korban. Lalu, korban ditemukan dalam keadaan tewas di antara muara tambak dan sungai sekitar pukul 19.26 WIB.

“Sekitar pukul 19.26 WIB, korban ditemukan di antara muara tambak atau sungon (sungai, red),” imbuhnya.

Saat ditemukan, pihak kepolisian segera menghubungi Puskesmas Margoyoso 1. Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan bekas luka atau penganiayaan pada jenazah korban. Pihaknya menduga, korban meninggal akibat penyakit jantung atau vertigo. Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, korban sering pingsan ketika di rumah.

“Kami beserta tim medis dari Puskesmas Margoyoso 1 memeriksa korban. Dari pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Berdasarkan keterangan keluarga, yang bersangkutan mempunyai penyakit jantung dan vertigo. Di rumah pun sering pingsan,” pungkasnya. (Lingkar Network | Aziz Afifi – Lingkarjateng.id)

Exit mobile version