Moon in the Day, Drakor Terbaru 2023 yang Dibintangi Kim Young Dae

Moon in the Day Drakor Terbaru 2023 yang Dibintangi Kim Young Dae

POSTER: Drakor terbaru 2023, Moon in the Day. (Official Website Viu/Lingkarjateng.id)

Lingkarjateng.id – Banyak orang yang suka menonton drama korea (Drakor) lantaran alur ceritanya yang menarik. Salah satu drakor terbaru 2023 yang alur ceritanya menarik adalah Moon in the Day.

Drakor terbaru 2023 yang disutradarai oleh Pyo Min Soo dan Park Chan Yool ini memiliki 14 episode dan mulai tayang pada 1 November 2023.

Tiga pemeran utama dalam drakor ini adalah Kim Young Dae, Pyo Ye Jin, dan Ohn Joo Wan. Pyo Ye Jin berperan sebagai Kang Young Hwa, Kim Young Dae berperan sebagai Do Ha, sedangkan Ohn Joo Wan berperan sebagai Han Min Oh.

Selain ketiga pemeran utama tersebut, Moon in the Day juga dibintangi sederet selebriti lainnya seperti Bae Eun Young, Jung Shin Hye, Lee Joon Hyuk, Jung Heon, dan Jung Woong In.

Dilansir dari laman resmi Viu, drakor yang diadaptasi dari Webtoon dengan judul yang sama itu menceritakan tentang reinkarnasi dan percintaan.

Kang Young Hwa adalah reinkarnasi Han Ri Ta yaitu seorang petugas pemadam kebakaran yang menjadi pengawal, dan Han Ri Ta adalah satu-satunya yang selamat dari keluarga bangsawan dari Daegaya (negara kota) di Dinasti Silla.

Sedangkan Han Jun Oh adalah aktor terkenal. Han Jun Oh mengalami kecelakaan mobil. Kehidupan  Kang Young Hwa berubah total usai menolong Han Jun Oh.

Setelah mengalami kecelakaan, tubuh Han Jun Oh pun dimasuki oleh roh Do Ha. Do Ha adalaha pria bangsawan dari zaman Kerajaan Silla yang memiliki kepribadian sangat beda dengan Jun Oh.

Sebelum memasuki tubuh aktor terkenal itu, roh Do Ha melayang melewati 1.500 tahun. Melalui tubuh aktor itu, Do Ha ingin mencari kekasihnya yang sudah berkhianat dan membunuhnya. Penasaran dengan kisah selengkapnya?. (Lingkar Network | Shinta – Lingkarjateng.id)

Exit mobile version