Mengenal Shania Salsabella, Sukses Berbisnis Tenun di Usia Muda

shania salsabella

Shania Salsabella Wijaya (Dok. Pribadi/Lingkarjateng.id)

SEMARANG, Lingkarjateng.id – Di usia yang relatif masih muda, Shania Salsabella Wijaya terbilang sukses menggeluti bisnis pribadinya. Tak tanggung-tanggung, ia bisa meraup omzet hingga Rp 30 juta hanya dalam waktu sepuluh hari saja.

Dara manis kelahiran Semarang, 28 Agustus 1999 itu menjual berbagai macam model busana tenun yang ia pasarkan di toko online miliknya, yakni etnicnesia.

Resah akan Timbunan Sampah, Osadhani Dirikan Toko Kelontong Ramah Lingkungan

Gadis berparas jelita ini juga kerap memasarkan produknya dengan memanfaatkan berbagai media sosial miliknya. Mulai dari konten Outfit of The Day (OOTD) sampai tips & trik makeup.

“Aku itu nganggur, belum kerja, tapi udah ngehasilin uang. Tapi yang aku kerjain itu banyak contoh, kayak endors, photo shoot, youtube, produksi tenun. Intinya nggak kerja sama orang,” ungkap pemilik akun instagram @shaniaaaaaw tersebut.

Lebih lanjut, Shania mengaku, bisnis etnicnesia itu sudah dia jalankan sejak 2019. “Aku cukup konsen dengan bisnis ini, karena produksi sendiri,” imbuhnya. Mulai dari cari kain, desain hingga produksi ia kerjakan bersama sang ibunda. Produk etnicnesia sendiri lebih sering dijual ke pameran-pameran hingga berbagai even tertentu di luar kota, seperti Semarang, Jogja, Solo dan Malang. (Lingkar Network | Koran Lingkar Jateng)

Exit mobile version