Seorang Pria Kepergok Curi BH di Kos Semarang, Ternyata Ini Motifnya

TANGKAPAN LAYAR: Pria berinisial AR kepergok curi BH di kos putri Jalan Sugriwo, Kelurahan Krapyak, Kota Semarang pada Kamis, 19 Januari 2023 dini hari. (Dok. Instagram _infoblora/Lingkarjateng.id)

TANGKAPAN LAYAR: Pria berinisial AR kepergok curi BH di kos putri Jalan Sugriwo, Kelurahan Krapyak, Kota Semarang pada Kamis, 19 Januari 2023 dini hari. (Dok. Instagram _infoblora/Lingkarjateng.id)

SEMARANG, Lingkarjateng.id – Seorang pria kepergok curi BH atau bra di salah satu kos putri Jalan Sugriwo, Kelurahan Krapyak, Semarang Barat pada Kamis, 19 Januari 2023 dini hari.

Pria yang nyamar perempuan lengkap dengan memakai daster itu kepergok salah satu penghuni kos sekira jam 03:00 pagi. Tak hanya mengenakan daster, pria itu juga mengenakan jilbab dan masker warna hitam untuk menyembunyikan identitasnya.

Aksi pencuri BH itu terekam oleh warga kos bahkan viral di media sosial, salah satunya seperti diunggah akun info blora. Dalam rekaman video itu, perekam juga menunjukkan dua buah BH yang telah dicuri pelaku.

Saat kepergok, pria berpotongan rambut pendek itu mengenakan kaos merah dan celana hitam serta jaket khas tukang ojek online yang kemudian dilapisi menggunakan daster warna coklat tua motif abstrak.

Sementara itu, menurut keterangan Kapolsek Semarang Barat, Kompol Dicky Hermansyah mengonfirmasi bahwa pria pencuri BH saat ini sudah diserahkan ke polisi untuk pemeriksaan.

Kompol Dicky menyebutkan identitas pelaku berinisial RA, warga Kembangarum, Semarang. Selama pemeriksaan, RA mengaku sudah beberapa kali mencuri BH.

“Pakai daster biar terlihat mengelabui yang di kos. Udah sering. Tadi kita pemeriksaan itu dia mengakui ada delapan kali,” jelasnya mengutip Detik pada Jumat, 20 Januari 2023.

RA juga mengaku telah mengambil dua buah BH yang ada di dalam kamar mandi, milik korban berinisial ASS.

“Masuk ke dalam kamar kos dengan membuka pintu kamar dari jendela kamar. Setelah masuk ke kamar kemudian mengambil BH di kamar mandi,” terangnya.

Pria yang sehari-hari bekerja sebagai tukang ojek daring juga mengakui motif mencuri BH itu dilakukan untuk berfantasi.

“Jadi motifnya itu untuk berfantasi,” sambungnya. (Lingkar Network | Lingkarjateng.id)

Exit mobile version