Sandang Gelar Magister Manajemen, Sulistyo Utomo akan Darmabaktikan Ilmu ke Masyarakat

Sandang Gelar Magister Manajemen Sulistyo Utomo akan Darmabaktikan Ilmu ke Masyarakat

LULUS: Wakil Ketua DPRD Kudus, Sulistyo Utomo (kiri) usai sidang Yudisium di Fakultas Ekonomi Unissula. (Ihza Fajar/Lingkarjateng.id)

KUDUS, Lingkarjateng.id Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kudus, Sulistyo Utomo resmi menyandang gelar magister, setelah menyelesaikan studi Pascasarjana (S2) di Universitas Islam Sultan Agung Semarang (Unissula).

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kudus ini, mengucapkan rasa syukur dan bangga telah menyandang gelar Magister Manajemen (MM), usai Yudisium yang berlangsung di Fakultas Ekonomi Unissulla pada Selasa, 1 Agustus 2023.

“Alhamdhulillah dari dua tahun ini di Unissula belajar manajemen dan pada hari ini sudah dinyatakan lulus serta menyandang gelar magister S2,” kata Sulistyo Utomo.

Ia berharap, dengan diraihnya gelar tersebut dapat membawa berkah dan manfaat bagi dirinya, keluarganya, dan tentunya masyarakat Kabupaten Kudus.

“Semoga berkah, dan ilmu yang diperoleh akan saya Darmabaktikan dan implementasikan untuk masyarakat secara lebih luas, khususnya warga Kota Kretek,” tuturnya.

Sulistyo menambahkan, dengan pencapaian gelar magister manajemen di bidang Sumber Daya Manusia (SDM), merupakan rahmat dari Allah SWT disertai doa keluarga dan semua kerabatnya.

Menurutnya, jika SDM bisa tertata dengan baik, maka karakter pekerjaan dapat di-manage dengan lebih baik apalagi dalam organisasi politik.

Selain itu, dengan bertambahnya gelar pendidikan yang ia sandang, Sulistyo selaku wakil rakyat optimis mampu mengemban amanah dari rakyat dengan bekal ilmu pengetahuan yang ia miliki.

“Di Magister Manajemen, saya berfokus pada SDM. Semoga ilmunya bisa menata SDM Kabupaten Kudus lebih maju, utamanya saya selaku Ketua DPC Partai Gerindra dapat me-manage anggota dengan baik,” tandasnya. (Lingkar Network | Ihza Fajar – Koran Lingkar)

Exit mobile version