Presiden Batal Datang ke Silaturahmi Relawan Jokowi Plat K di Jepara, Siapa yang Menggantikan?

kunjungan presiden dalam silaturahmi relawan jokowi plat k di jepara

Suasana pra-acara Silaturahmi Relawan Jokowi Plat K di Stadion Kamal Junaidi, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, Minggu (19/6). (Hasyim Asnawi/Lingkarjateng.id)

JEPARA, Lingkarjateng.id – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) direncanakan datang ke Kabupaten Jepara, Jawa Tengah pada Minggu (19/6). Namun, orang nomor satu di Indonesia itu dikonfirmasi batal berkunjung, sebagai gantinya kehadirannya akan diwakilkan oleh Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko dalam agenda silaturahmi Relawan Jokowi Plat K.

Untuk mengobati kekecewaan para Relawan Jokowi Plat K, panitia akan memutarkan sambutan Presiden Jokowi lewat rekaman audio. Disambung sambutan dari Moeldoko, selaku perwakilan Presiden RI.

3 Mantan ABK Indonesia Kirim Surat ke Jokowi, Ini Isinya

Relawan Plat K adalah relawan Jokowi yang datang dari berbagai wilayah, yaitu wilayah Kabupaten Cepu, Kabupaten Pati, Kabupaten Kudus, Kabupaten Jepara, Kabupaten Grobogan, Kabupaten Rembang, dan Kabupaten Blora. Acara silaturahmi Relawan Plat K ini dibuka dari pukul 11.00 WIB dan dijadwalkan selesai pukul 16.56 WIB di Stadion Kamal Junaidi, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah.

Di samping itu, untuk memeriahkan acara Silaturahmi Relawan Jokowi Plat K ini, panitia akan menampilkan grup musik akustik dari Yogyakarta yang terkenal dengan lagu Jawa-nya yaitu Guyon Waton. Selain itu juga ada hiburan dari penyanyi cantik Happy Asmara yang dijadwalkan ikut hadir untuk menghibur masyarakat Jepara.

Acara silaturahmi juga diramaikan dengan berbagai doorprize berupa 3 unit sepeda, 1 unit kulkas, dengan hadiah utama 1 unit motor. Agenda ditutup dengan Live Performace Artist bersama OBBIE N Friends. (Lingkar Network | Hasyim Asnawi – Koran Lingkar)

Exit mobile version