Pj Walikota Salatiga Ingatkan Generasi Muda Harus Berani dan Tak Boleh Minder

MENYERAHKAN: Pj Walikota Salatiga, Sinoeng N Rachmadi saat memberikan hadiah kepada PKL UKSW di SMA 2 Salatiga. (Istimewa/Lingkarjateng.id)

MENYERAHKAN: Pj Walikota Salatiga, Sinoeng N Rachmadi saat memberikan hadiah kepada PKL UKSW di SMA 2 Salatiga. (Istimewa/Lingkarjateng.id)

SALATIGA, Lingkarjateng.id – Ayu Noviana, mahasiswi Praktik Kerja Lapangan (PKL) dari Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) tak menyangka dirinya mendapatkan sebuah laptop dari Penjabat (Pj) Walikota Salatiga. Momentum ini terjadi saat Sinoeng N Rachmadi memberikan pengarahan di hadapan siswa dan guru SMA Negeri 02 Salatiga pada Senin, 24 Oktober 2022.

Ayu tampak senang dan gembira setelah dirinya berhasil membawakan lagu Sang Dewi yang dipopulerkan oleh penyanyi Lyodra dan Andi Rianto saat berduet dengan Pj Walikota Salatiga.

“Kaget dan terharu karena tidak menyangka mendapatkan laptop baru dari Bapak Pj Walikota. Terima kasih sekali atas hadiah ini, akan sangat bermanfaat bagi saya untuk menyelesaikan skripsi saya bapak,” ungkap Ayu mahasiswa Pendidikan Matematika FKIP UKSW Salatiga ini.

Sementara itu, Ersa Sandika Putri, siswi kelas 11 MIPA 3 juga mendapatkan hadiah sebuah handphone. Dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada Pj Walikota yang telah memberikan hadiah ini. Menurutnya, handphone ini akan digunakan untuk berkomunikasi dan mencari bahan pelajaran.

Pj Walikota Salatiga, Sinoeng N Rachmadi menyampaikan bahwa menjadi generasi muda harus mau menghormati orang yang lebih tua terutama ibu. Jangan pernah merasa minder dan harus berani untuk tampil ke depan.

“Jangan takut untuk salah, saya sangat mengapresiasi keberanian yang mau maju ke depan. Kelak kalau kalian sudah berhasil, sikap dan perbuatanmu harus dijaga betul,” kata Sinoeng. (Lingkar Network | Unggul Priambodo – Koran Lingkar) 

Exit mobile version