Lepas Pemberangkatan Calon Haji, Pj Bupati Pati Titip Doa untuk Pemkab

SIMBOLIS: Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro pemberangkatan calon haji di halaman Setda Pati pada Kamis, 16 Juni 2023. (Khairul Mishbah/Lingkarjateng.id)

SIMBOLIS: Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro pemberangkatan calon haji di halaman Setda Pati pada Kamis, 16 Juni 2023. (Khairul Mishbah/Lingkarjateng.id)

PATI, Lingkarjateng.id – Penjabat (Pj) Bupati Pati Henggar Budi Anggoro melepas pemberangkatan jemaah haji yang akan menunaikan ibadah haji 1444 Hijriah/2023 Masehi pada Kamis, 16 Juni 2023 di halaman Setda Pati.

Warga Kabupaten Pati yang berangkat ke Tanah Suci pada musim haji tahun ini mencapai 1.451 jemaah. Hari ini ada tiga kloter yang diberangkatkan dengan jam pemberangkatan yang berbeda.

“Kami mengucapkan selamat jalan, dan selamat beribadah kepada seluruh calon jamaah. Semoga semua diberi kemudahan dan kesehatan dalam menjalankan ibadah ini,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Pj Bupati Pati Henggar juga titip pesan kepada para jemaah haji agar Pemerintah Kabupaten Pati disertakan dalam doa selama beribadah haji di tanah suci.

“Momen ini memang telah dinanti para calon jamaah, sampai ada yang menunggu selama 12 tahun. Maka semoga semua bisa pulang dengan mabrur dan mabruroh. Kami pun meminta juga untuk didoakan agar kami di Pemerintah Kabupaten Pati bisa menjalankan tugas dengan baik,” imbuhnya.

Kepada para calon haji, Pj Bupati Henggar mengingatkan agar menjaga stamina dan bisa kembali ke tanah air dalam kondisi sehat dan selamat.

“Kami harap bapak ibu bisa kembali ke Pati dengan sehat dan selamat sehingga bisa berkumpul kembali dengan keluarga,” tandasnya. (Lingkar Network | Khairul Mishbah – Koran Lingkar)

Exit mobile version