Lantik 191 CPNS, Pj Bupati Pati Harapkan Semangat Jiwa Muda Akselerasi Pelayanan Publik

MENGARAHKAN: Pj Bupati Pati, Henggar Budi Anggoro memberikan arahan kepada PNS yang baru dilantik pada Senin, 13 Maret 2023. (Khairul Mishbah/Lingkarjateng.id)

MENGARAHKAN: Pj Bupati Pati, Henggar Budi Anggoro memberikan arahan kepada PNS yang baru dilantik pada Senin, 13 Maret 2023. (Khairul Mishbah/Lingkarjateng.id)

PATI, Lingkarjateng.id – Penjabat (Pj) Bupati Pati, Henggar Budi Anggoro, menyerahkan 191 Surat Keputusan (SK) pengangkatan Pegawai Negeri Sipil formasi tahun 2021 di Pendopo Kabupaten Pati pada Senin, 13 Maret 2023.

Penyerahan SK PNS tersebut juga dibarengi dengan pengambilkan sumpah janji pegawai PNS yang akan bekerja di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati.

Pada kesempatan tersebut, Pj Bupati Pati, Henggar Budi Anggoro, mengucapkan selamat kepada 191 CPNS yang hari ini dilantik. Ia menekankan agar PNS mampu menjalankan tugas dan kewajiban sesuai dengan kenyataan dan ketentuan-ketentuan yang berlaku.

Kembangkan Karir, Ratusan ASN Pati Ikuti Uji Kompetensi Berbasis CAT

“Apa yang akan kalian emban sebagai PNS, semoga akan bermanfaat. Selamat kepada kalian semua yang sudah mengucap sumpah janji menjadi PNS. Saya ingatkan bahwa sumpah janji PNS ini dapat dipegang betul. Semoga sumpah tadi membawa arti ketika sudah menjalankan fungsi seratus persen sebagai PNS,” ujarnya.

Sebelum diangkat menjadi PNS, para calon PNS telah menjalani masa pelatihan dan penyesuaian selama satu tahun kemarin. Ke depan, usai dilantik hari ini, Henggar meminta agar para PNS dapat segera menyesuaikan dan menyelaraskan diri terkait kewajiban yang harus dijalankan di instansi masing-masing.

“Jadilah energi baru yang akan membawa perubahan positif pada lingkungan kerja. Berbekal semangat dan jiwa muda, maka keberadaan kalian bagi OPD (Organisasi Perangkat Daerah) di Kabupaten Pati akan menjadi pelecut semangat agar kita dapat bekerja dengan sebaik-baiknya,” tegasnya. (Lingkar Network | Khairul Mishbah – Koran Lingkar)

Exit mobile version