Dukung Prabowo-Gibran, Relawan Bocahe Gibran Nusantara Doa Bersama Anak-Anak Yatim Piatu

FOTO BERSAMA: Relawan Bocahe Gibran Nusantara usai memberikan bantuan ke Panti Asuhan Hj. Siti Rohmah pada Sabtu, 11 November 2023. (Unggul Priambodo/Lingkarjateng.id)

FOTO BERSAMA: Relawan Bocahe Gibran Nusantara usai memberikan bantuan ke Panti Asuhan Hj. Siti Rohmah pada Sabtu, 11 November 2023. (Unggul Priambodo/Lingkarjateng.id)

KENDAL, Lingkarjateng.id Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, Relawan Bocahe Gibran Nusantara memberikan santunan kepada anak yatim piatu pada Sabtu, 11 November 2023. Panti Asuhan yang dituju adalah Panti Asuhan Hj. Siti Rohmah yang berada di Kecamatan Kaliwungu Kabupaten Kendal. 

Ketua Bocahe Gibran Nusantara Kabupaten Kendal, Eko Yulianto, mengatakan bahwa santunan yang diberikan berupa nasi kotak untuk bisa dimakan bersama-sama. Pihaknya mengaku baru bisa memberikan nasi kotak, meski demikian dengan niatan yang baik akan menjadikan manfaat yang besar. 

Sebanyak 100 nasi bungkus dibagikan dan bersama relawan anak-anak yatim piatu mendoakan agar Gibran Rakabuming Raka bisa mewujudkan cita-cita menjadi Wakil Presiden mendampingi Prabowo Subianto.

“Kami Relawan Bocahe Gibran Nusantara bersama dengan anak yatim piatu di Panti Asuhan Hj. Siti Rohmah berdoa bersama untuk kesuksesan Mas Gibran menjadi Wakil Presiden,” ujar Eko.

Eko yang sering disapa Pak Ndut juga berharap agar Gibran bisa terpilih menjadi wapres agar perwakilan pemuda bisa ikut memimpin negeri.

“Saatnya yang muda berkarya, kami Bocahe Gibran akan bertekad memenangkan pasangan Prabowo-Gibran,” lanjutnya.

Sementara itu Bendahara Relawan Bocahe Gibran Nusantara, Slamet Mulyadi, optimistis bisa membawa perwakilan generasi muda seperti Gibran memimpin negeri.

“Pasangan Prabowo-Gibran adalah yang paling tepat, ada generasi muda yang diwakili Mas Gibran dan Pak Prabowo yang bijaksana sarat dengan pengalaman,” ujar Mulyadi. (Lingkar Network | Unggul Priambodo – Lingkarjateng.id)

Exit mobile version