DPRD Demak Gelar Audiensi dan Silaturahmi dengan Pemuda Karang Taruna

DPRD Demak Gelar Audiensi dan Silaturahmi dengan Pemuda Karang Taruna

SINERGI: Foto bersama antara pimpinan dan anggota DPRD Demak dengan karang taruna se-Kabupaten Demak pada Minggu, 10 April 2022. (Istimewa/Lingkarjateng.id)

DEMAK, Lingkarjateng.id – Ketua DPRD Kabupaten Demak H. S. Fahrudin Bisri Slamet, SE menerima Audiensi dan Silaturahmi Karang Taruna se-Kabupaten Demak. Audiensi diselenggarakan pada Minggu, 10 April 2022. Usai audiensi, acara kemudian dilanjutkan dengan buka puasa bersama yang bertempat di ruang Rapat Paripurna Sekretariat DPRD Kabupaten Demak.

Acara audiensi dan silaturahmi tersebut juga dihadiri oleh sejumlah Kepala Perangkat Daerah. Di antaranya: Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos P2PA) Kabupaten Demak, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dinpora) Kabupaten Demak.

Ketua DPRD Kabupaten Demak H. S. Fahrudin Bisri Slamet, SE mengharapkan agar kegiatan positif seperti ini akan terus berjalan.

DPRD Demak Rapat Dengar Pendapat Pemberhentian Sekdes Jatimulyo Kecamatan Bonang

“Semoga kegiatan positif seperti ini, audiensi untuk menyampaikan pendapat dan silaturahmi semacam ini bisa berjalan kontinu, sehingga dewan dapat bersinergi dengan karang taruna,” ujarnya dalam kesempatan itu.

Ketua DPRD Demak juga mendukung penuh kegiatan pemuda-pemudi yang ada di seluruh wilayah Kabupaten Demak yang tergabung dalam Karang Taruna.

AUDIENSI: DPRD Demak menerima audiensi dari karang taruna se-Kabupaten Demak, pada Minggu (10/4). (Istimewa/Lingkarjateng.id)

Karang taruna adalah organisasi pemuda yang ada dalam arti masyarakat memiliki peran sosial yang sangat penting untuk suatu daerah. Semakin aktif pemudanya maka akan semakin hidup daerah tersebut. Banyak kegiatan yang dapat dilakukan oleh pemuda.

Karang taruna merupakan salah satu tempat untuk mengembangkan diri dan berbaur di masyarakat. Pemuda melalui karang taruna dapat melakukan berbagai kegiatan yang bertujuan untuk sosial, unsur budaya, pendidikan, keagamaan, atau peringatan hari nasional. Kegiatan mencolok yang dilakukan oleh karang taruna di antaranya adalah peringatan 17 Agustus. Karena itu, Fahrudin Bisri Slamet sangat mendukung kegiatan-kegiatan pemuda karang taruna. (Lingkar Network | Lingkarjateng.id)

Exit mobile version