Yuk, Download dan Pasang Twibbon Hari Jadi ke-699 Kabupaten Pati

Yuk, Download dan Pasang Twibbon Hari Jadi ke-699 Kabupaten Pati

GAMBAR DIOLAH: Hari Jadi ke-699 Kabupaten Pati. (Official Website Pemkab Pati/Lingkarjateng.id)

Lingkarjateng.id – Tahukah kamu? Tanggal 7 Agustus 2022 nanti akan diperingati sebagai Hari Jadi ke-699 Kabupaten Pati. Serangkaian acara dan kegiatan tentu akan diselenggarakan untuk memeriahkan perayaan Hari Jadi Kabupaten Pati pada tahun ini.

Dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-699 Kabupaten Pati, ada berbagai macam cara yang bisa kamu lakukan untuk turut serta memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Pati tahun 2022. Salah satunya yaitu dengan memasang Twibbon Hari Jadi Kabupaten Pati.

Bagi kamu yang sedang mencari twibbon untuk merayakan Hari Jadi Kabupaten Pati, tidak perlu khawatir. Di sini kamu bisa menemukan twibbon Hari Jadi Kabupaten Pati dengan 2 pilihan desain yang elegan dan cantik.

Desain pertama, twibbon menggunakan background Alun-Alun Kabupaten Pati. Sedangkan desain kedua, menggunakan background Tugu Bandeng. Kedua desain Twibbon ini bisa kamu gunakan secara gratis.

Pati dikenal sebagai penghasil ikan bandeng, maka tak heran apabila twibbon Hari Jadi Kabupaten Pati menggunakan ikon tugu bandeng sebagai latar belakang salah satu desain.

Twibbon Hari Jadi Kabupaten Pati ini bisa kamu isi dengan semua foto terbaikmu dan bisa juga kamu share ke semua media sosial milikmu. Ayo, sambut Hari Jadi Kabupaten Pati dengan mengkreasikan fotomu yang unik dan menarik.

GAMBAR DIOLAH: Twibbon Hari Jadi ke-699 Kabupaten Pati. (Official Website Pemkab Pati/Lingkarjateng.id)

Caranya mudah sekali. Kamu hanya perlu klik link Twibbon. Setelah itu, kamu akan melihat tampilan website twibbonize.

Nah, pada website tersebut, telah tersedia 2 twibbon Hari Jadi Kabupaten Pati. Kamu tinggal pilih mana twibbon yang paling kamu suka.

Setelah itu, kamu masukkan foto yang akan kamu gunakan untuk mengisi twibbon Hari Jadi Kabupaten Pati.

Caranya, klik tombol choose yang berada tepat di bagian bawah twibbon. Kemudian klik Change Photo. Lalu, tentukan mana foto yang akan kamu upload ke dalam twibbon. Setelah itu klik tombol Next dan klik Download. Selamat, twibbonmu sudah terunduh.

Ketika kamu sudah memiliki twibbon Hari Jadi ke-699 Kabupaten Pati, saatnya kamu membagikannya di media sosial seperti WhatsApp, Instagram, Twitter, atau media sosial lainnya yang kamu miliki. (Lingkar Network | Lingkarjateng.id)

Exit mobile version