Rekomendasi Film dan Drakor Horor Terbaru 2023 yang Penuh Misteri

Rekomendasi Film dan Drakor Horor Terbaru 2023 yang Penuh Misteri

TANGKAPAN LAYAR: Potongan drakor Revenant. (YouTube Disney+ Hotstar Indonesia/Lingkarjateng.id)

Lingkarjateng.id – Bagi sebagian orang yang suka menonton film atau drakor horor mungkin sudah menjadi hobi untuk menangkal kebosanan. Sensasi saat menonton film horor bisa saja melepaskan rasa stres dan penat bagi penikmat genre horor ini.

Berikut ini ada 3 rekomendasi film korea dan drakor horor terbaru 2023 yang bisa kamu saksikan. Kamu akan disuguhkan tentang cerita kehidupan dari alam lain yang diperankan oleh bintang-bintang Korea kesukaanmu. Apa saja?

Delivery Man

Delivery Man menceritakan tentang seorang pemuda yang bekerja menjadi sopir taksi, pemuda itu memiliki kemampuan dapat melihat hantu.

Saat pemuda tersebut bekerja pada malam hari, dia hanya memberikan tumpangan kepada makhluk halus dan membantu mereka memenuhi keinginan terakhir sebelum mati. Bagaimana kelanjutan kisahnya?

Drakor horor terbaru 2023 yang ditulis oleh Han Bo Kyung ini dibintangi oleh beberapa artis seperti Yoon Chan Young, Bang Min Ah, Kim Min Seok, dan Kim Jin Woo serta artis lainnya.

Revenant

Revenant merupakan salah satu drakor horor terbaru 2023. Drakor yang disutradarai oleh Lee Jung Lim menceritakan seorang perempuan yang dirasuki setan misterius pemburu nyawa. Perempuan tersebut bernama Gu San Yeong. Ia dirasuki sosok jahat yang membunuh ibu Yeom Hae Sang. Yeom Hae Sang menjadi satu-satunya orang yang dapat melihat setan misterius di tubuh Gu San Yeong.

Gu San Yeong sebelumnya menemukan artikel milik mendiang ayahnya. Kasus kematian misterius pun banyak terjadi di sekitarnya.

Revenant dibintangi oleh sederet artis antara lain Kim Tae Ri, Oh Jung Se, Hong Kyung, Kim Hae Sook, Park Ji Young, Kim Won Hae, Yang Hye Ji, Lee Gyu Ho, Jin Sun Kyu, dan Ye Soo Jung.

The Ghost Station

The Ghost Station merupakan salah satu film misteri korea 2023. Film yang disutradarai oleh Jeong Yong-Ki ini menceritakan tentang kejadian horor di stasiun kota di Korea Selatan. Di sana banyak hal mistis dan kejanggalan yang terjadi. Meski stasiun Oksu itu angker, seorang reporter justru tertarik untuk menelusuri dan menyeledikinya. Dengan dibantu temannya, dia mulai menelusuri kisah-kisah yang belum terpecahkan dari Stasiun Oksu itu.

Film berdurasi 80 menit itu dibintangi oleh Kim Bo-Ra, Kim Jae-Hyun, dan Shin So-Yul. Saat menonton film ini kamu akan disuguhkan adegan-adegan yang mendebarkan dan menambah penasaran. (Lingkar Network | Shinta – Lingkarjateng.id)

Exit mobile version