Menilik Fitur Burgman Street 125EX, Motor Matic Ramah Lingkungan dari Suzuki

UJI KENDARAAN: Seorang laki-laki tengah mengendarai Burgman Street 125EX. (Dok. Suzuki/Lingkarjateng.id)

UJI KENDARAAN: Seorang laki-laki tengah mengendarai Burgman Street 125EX. (Dok. Suzuki/Lingkarjateng.id)

Lingkarjateng.id – Di dunia otomotif, Suzuki merupakan salah satu kompetitor yang perlu diperhitungkan. Sebagai salah satu pemimpin dalam industri sepeda motor, Suzuki terus menghadirkan inovasi terbaru dalam bentuk motor matic. Produk terbaru keluaran Suzuki adalah Burgman Street 125EX.

Suzuki Burgman Street 125EX adalah motor matic yang tidak hanya menawarkan gaya yang elegan tetapi juga dilengkapi dengan beragam fitur canggih yang membuat pengalaman berkendara semakin menyenangkan. Diklaim sebagai motor yang elegan, Suzuki Burgman Street 125EX tidak hanya unggul pada performa yang luar biasa, tetapi juga didukung dengan kemampuan manuver, kenyamanan, kepraktisan, efisiensi bahan bakar, dan emisi CO2  rendah.

Untuk mengenal lebih jauh, kamu perlu menyimak fitur Burgman Street 125EX yang tentunya ciamik ini. Berikut ulasannya:

Performa Mesin Tangguh dan Ramah Lingkungan

Motor matic Suzuki ini setidaknya memilliki fitur unggulan mulai dari mesin hingga desainnya. Dari segi performa, Burgman Street 125EX mengadopsi teknologi mesin Suzuki Eco Performance Alpha yang tidak hanya memberikan performa mesin yang luar biasa dan ramah lingkungan tetapi juga hemat bahan bakar dan rendah emisi gas buang dengan akselerasi yang bertenaga.

Burgman Street 125EX dilengkapi dengan Engine Auto Stop-Start (EASS) idling stop system yang secara otomatis mematikan dan menghidupkan kembali mesin saat berhenti untuk mengurangi waktu idle. Hal ini mengurangi konsumsi bahan bakar dan emisi, sehingga terbukti sangat bermanfaat saat berhenti di lampu lalu lintas atau berkendara saat lalu lintas yang padat.

Fitur Burgman Street 125EX memiliki The Silent Starter System yaitu menghidupkan mesin secara senyap dan bekerja bersama dengan fungsi penghentian idle dari EASS. Mesin hidup dengan mulus, seolah-olah telah berjalan sepanjang waktu, memberikan pengalaman berkendara yang lebih halus daripada skuter Suzuki sebelumnya.

Terakhir, konsumsi bahan bakar Burgman Street 125EX hanya 1,9L/100km (52,6km/L) dan emisi CO2 hanya 44g/km dalam pengujian mode WMTC dengan EASS.

Kompartemen Luas

Fitur unggulan Burgman Street 125EX selanjutnya ada pada bagian kompartemen.  Kompartemen utilitas di bawah jok berkapasitas 21,5L menyediakan ruang yang nyaman untuk menyimpan tas belanja, perlengkapan hujan, atau barang lainnya.

Selain kompartemen utama, juga disediakan kompartemen depan sisi kiri dan saku bagian dalam dengan akses cepat di sisi kanan yang menawarkan penyimpanan yang nyaman untuk barang-barang kecil yang mungkin ingin disimpan. Tak hanya itu, outlet USB 2A yang terletak di dalam kompartemen kiri juga memungkinkan charging Smartphone saat berkendara.

Floorboard Proporsional

Burgman Street 125EX juga menawarkan fitur floorboard yang proporsional sehingga menopang dan mempertahankan posisi berkendara dengan nyaman. Sementara footboard bagian kanan dan kiri khusus di depan memberikan ruang ekstra untuk memanjangkan kaki dan melaju dengan lebih nyaman.

Desain Elegan

Fitur Burgman Street 125EX yang paling mencolok adalah gaya urban yang elegan dengan garis-garis bodi yang mewah dan dinamis, termasuk cowling depan yang futuristik dengan windscreen yang terpasang di body menunjukkan kebanggaannya sebagai anggota baru dari seri Burgman yang terkenal dari Suzuki.

Demikian sejumlah fitur unggulan dari Burgman Street 125EX yang mungkin menjadi pertimbangan kamu untuk memiliki produk terbaru Suzuki. Kamu juga dapat memantau informasi terbaru terkait koloksi otomotif lainnya dengan berselancar di sosial media resmi Suzuki Instragram @suzuki_id atau @suzukiindonesiamotor, Facebook Suzuki Indonesia, dan juga Tiktok suzuki_id. (Lingkar Network | Lingkarjateng.id)

Exit mobile version