Makin Diminati, Ini Daftar Harga 5 Mobil Suzuki Terlaris Tahun 2023

suzuki jimny

Suzuki Jimny (suzuki.co.id)

Lingkarjateng.id – Suzuki merupakan salah satu merek mobil yang sangat populer di Indonesia. Perusahaan asal Jepang ini memiliki banyak penawaran mobil yang telah disesuaikan untuk berbagai kebutuhan konsumen di Indonesia. Anda dapat memilih mobil yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda. Apakah Anda membutuhkan mobil keluarga yang nyaman, mobil perkotaan yang stylish, atau SUV off-road yang tangguh, Suzuki memiliki opsi yang sesuai untuk Anda.

Di tahun 2023, Suzuki menawarkan lima varian mobil yang menarik perhatian konsumen Indonesia. Apa sajakah itu? Berikut ulusannya.

1. Suzuki New XL7 Hybrid

Suzuki New XL7 Hybrid dirancang untuk menjadi kendaraan keluarga dengan mengusung tema kendaraan ramah lingkungan. Inovasi terbarunya ini kembali hadir dengan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) lewat teknologi Integrated Started Generator (ISG) dengan baterai Lithium-ION yang mampy menyimpain energy baterai saat kendaraan melambat serta memberikan efensiensi dengan fitur Engine Auto Stop.

Mobil ini dapat mengangkut hingga tujuh penumpang dan dilengkapi dengan mesin 1.5 L. XL7 memiliki desain yang modern dan sporty, serta dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti layar sentuh untuk sistem hiburan, kamera parkir, dan sensor parkir.

Suzuki New XL7 Hybrid dibandrol dengan harga mulai dari Rp 256.100.000 – Rp 304.900.000 dengan banyak varian warna yang menarik seperti metallic magma grey, peral brave khaki, snow white pearl, cool black, dan lainnya.

2. Suzuki All New Ertiga Hybrid

Sama halnya dengan Suzuki New XL7 Hybrid, Suzuki All New Ertiga Hybrid juga dilengkapi tekonologi pintar ISG dengan baterai Lithium-ION. Mobil ini memiliki kapasitas hingga tujuh penumpang dan mesin 1.5L, juga fiturnya mencakup sistem hiburan layar sentuh, kamera parkir, dan sensor parkir.

Ertiga menawarkan desain yang elegan dan nyaman dengan pilihan model Suzuki Sport dan GX. Warnanya pun variatif seperti cool black, snow white pearl, metallic magma grey, burgundy red, dan lain-lain.

Hanya saja antara Suzuki Sport dengan GX memiliki harga yang berbeda. Suzuki Sport dipatok mulai Rp 284.600.00 – Rp 295.600.000, sedangkan GX mulai Rp 273.700.000 – Rp 284.700.000.

Kelebihan dari All New Ertiga Hybrid yaitu Desain elegan, ruang kabin yang nyaman, fitur canggih, efisiensi bahan bakar yang baik. cocok untuk mobil keluarga.

3. Suzuki Baleno

Suzuki Baleno adalah hatchback yang ideal untuk pemakaian perkotaan. Mobil ini dilengkapi dengan mesin 1,5 L, LED Project Headlamp dengan 3 Point Signature Lead Lamp, berkapasitas 5 penumpang, serta jarak poros roda 2.520 MM.

Desainnya modern, sporty dan stylish. Fitur-fitur yang ada termasuk sistem hiburan layar sentuh, kamera parkir, dan sensor parkir. Untuk harga keluaran baru Suzuki Baleno dimulai Rp 281.400.000.

Kelebihan Suzuki Baleno ada pada Desain sporty, ruang kabin yang luas, fitur canggih, manuverabilitas yang baik. Sayangnya Performa mesin masih standar saja.

4. Suzuki Jimny

Suzuki Jimny adalah mobil SUV yang ditujukan untuk penggemar petualangan off-road. Mobil ini dilengkapi dengan mesin 1.5 L dan memiliki desain yang ikonik serta tangguh. Jimny dilengkapi dengan fitur-fitur khusus off-road seperti sistem penggerak 4WD, three angles, fog lamp, drip rails, sefty dual airbagas dan seterusnya.

Untuk pilihan warnanya sendiri ada kinetic yellow, brisk blue metallic, chiffon ivory metallic, pearl pure white, silky silver metallic, medium grey, dan jungle green. Harga Suzuki Jimny sendiri dimulai Rp 443.900.000 – Rp 460.500.000.

Kelebihan dari Suzuki Jimny ada pada Desain yang ikonik, kemampuan off-road yang hebat, kehandalan. namun kabin terasa lebih sempit dibandingkan mobil SUV pada umumnya

5. Suzuki Ignis

Suzuki Ignis adalah city car yang cocok untuk penggunaan perkotaan. Ditenagai oleh mesin 1.2L, Ignis menampilkan desain yang kompak dan stylish. Mobil ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur modern, termasuk sistem hiburan layar sentuh, kamera parkir, dan sensor parkir.

Mobil ini dibandrol mulai Rp 212.000.000 – Rp 224.000.000.

Desain kompak dan lincah di gang-gang kecil merupakan keunggulan Suzuki IGNIS, efisiensi bahan bakar tinggi, manuverabilitas yang baik.

Demikian sedikit bocoran mengenai daftar harga 5 mobil Suzuki yang dijual di tahun 2023. Anda juga dapat memantau informasi terbaru dan merasakan pengalaman menarik dengan berselancar di sosial media resmi Instragram @suzuki_id atau @suzukiindonesiamotor, Facebook Suzuki Indonesia, dan juga Tiktok suzuki_id. (Lingkar Network | Lingkarjateng.id)

Exit mobile version