Jangan Lewatkan, Ini 5 Rekomendasi Film yang Tayang September 2023

Jangan Lewatkan Ini 5 Rekomendasi Film yang Tayang September 2023

BERPETUALANG: Salah satu adengan Sherina dan Sadam dalam film Petualangan Sherina 2. (Tangkapan Layar YouTube Petualangan Sherina 2/Lingkarjateng.id)

Lingkarjateng.id – Menonton film menjadi salah satu alternatif untuk mencari hiburan atau melepas penat. Berikut ini, terdapat 5 rekomendasi film yang tayang bulan September 2023, mulai dari film bergenre romansa, horor, bahkan petualangan. Menonton film memang kegiatan yang menyenangkan, apalagi jika banyak film bagus yang baru tayang.

Nah, di bawah ini kamu bisa mengintip trailer film-film terbaru 2023 yang tayang bulan ini. Untukmu pecinta film horor atau film romansa dan petualangan, semua sudah dirangkum di bawah ini.

1. The Nun II

The Nun II merupakan salah satu film yang dijadwalkan tayang tanggal 6 September 2023. Dilansir dari laman IMDb, film yang disutradarai oleh Michael Chaves ini, mempunyai latar belakang di Perancis tahun 1956.

Dalam film tersebut, Suster Irene yang diperankan oleh Taissa Farmiga berhadapan dengan Valak. Suster Irene harus menghadapi terror Valak agar kehidupannya dan orang-orang disekitar tetap damai.

Sama seperti film pertamanya, Valak akan diperankan oleh Bonnie Aarons. Sedangkan Frenchie akan kembali diperankan oleh Jonas Bloquet.

2. Sleep Call

Dilansir dari laman IMDb, film ini akan diperankan oleh Laura Basuki sebagai Dina, Juan Bione Subiantoro sebagai Rama, Della Dartyan sebagai Bella, Kristo Immanuel sebagai Bayu, Bront Palarae sebagai Tommym dan masih banyak lagi pemain lainnya.

Film yang bakal tayang tanggal 7 September 2023 ini, menceritakan seorang perempuan bernama Dina yang pernah berprofesi sebagai pramugari. Namun, Dina kini terjerumus dalam pinjaman online (pinjol).

Ditengah bingungnya beban hutan, Dina menemukan sedikit kebahagiaan melalui Sleep Call di aplikasi kencan. Akan tetapi, Dina terjebak dalam hubungan yang membawa hidupnya ke situasi yang rumit. Penasaran dengan kelanjutan kisahnya? Kamu bisa coba mengintip trailer film tersebut.

3. Jomblo Fi Sabilillah

Film bergenre komedi romantis ini akan tayang pada tanggal 14 September 2023. Film Jomblo Fi Sabilillah diadaptasi dari novel karya penulis best seller Asma Nadia dan Helvy Tiana Rosa.

Film yang diproduksi oleh Warna Pictures ini menceritakan tentang empat sahabat yang masih jomblo. Salah satu dari keempat sahabat itu bernama Ali. Ali didesak oleh ayahnya untuk segera menikah.

Disini, Ali diceritakan sebagai pengidap gangguan mental yang menyebabkan Ali merasa panik ketika berjumpa dengan lawan jenis.

Karena ayahnya memaksa dirinya untuk segera menikah, Ali pun meminta tolong ketiga sahabatnya yang sama-sama jomblo itu, untuk mencarikan jodoh untuk Ali. Apa kamu penasaran dengan cerita selengkapnya? Film ini sangat sesuai dengan kehidupan anak-anak muda. Jika penasaran dengan kelanjutan ceritanya, kamu bisa menonton trailer Jomblo Fi Sabilillah.

4. Di Ambang Kematian

Film selanjutnya yang tayang bulan September 2023 adalah Di Ambang Kematian. Film ini menceritakan tentang seorang perempuan bernama Nadia yang hidupnya berada di ambang kematin. Hal ini karena Nadia menjadi tumbal pesugihan yang dilakukan oleh ayahnya.

Pesugihan yang meminta tumbal setiap 10 tahun sekali itu, telah merenggut nyawa ibunya pada tahun 2022. Lalu 10 tahun kemudian, kakak kandungnya juga bernasib sama seperti ibunya yang menjadi tumbal. Dan kini, tersisa Nadia dan ayahnya. Lalu, bagaimana nasib Nadia selanjutnya?.

Jika kamu penasaran dengan kisah Nadia, kamu bisa menyaksikan film ini tanggal 28 September 2023 mendatang.

5. Petualangan Sherina 2

Film selanjutnya yang juga tayang di bulan September 2023 adalah Petualangan Sherina 2. Selain Sherina Munaf, pemeran utama film ini juga ada Derby Romero. Setelah 23 tahun lalu dari film pertamanya, Petualangan Sherina 2 akan tayang kembali pada 28 September 2023.

Film ini menceritakan Sherina yang telah dewasa dan bekerja sebagai jurnalis. Sedangkan Sadam menjadi manajer program LSM konservasi di hutan Kalimantan.

Kehangatan di antara mereka langsung terasa, diawali dengan nyanyian yang ceria layaknya dua sahabat yang melepas rindu.  namun momen nostalgia mereka mendadak berubah ketika sekelompok kriminal mencuri anak orangutan yang dilepasliarkan.

Persahabatan mereka diuji dan mereka kembali terseret dalam petualangan penuh drama dalam bentuk aksi, nyanyian, dan tarian. Bersiap mengikuti Petualangan Sherina 2?

Exit mobile version