Bikin Penonton Auto Tobat, Film Siksa Neraka Kisahkan Azab Pendosa

Bikin Penonton Auto Tobat Film Siksa Neraka Kisahkan Azab Pendosa 1

TEASER POSTER: Film Siksa Neraka yang diadaptasi dari komik dengan judul yang sama karya MB Rahimsyah. (Instagram @siksanerakamovie/Lingkarjateng.id)

Lingkarjateng.id – Suka menonton film genre horor?. Ada film baru ,nih yaitu film Siksa Neraka. Film Siksa Neraka menceritakan manusia yang mendapatkan siksaan atas dosa-dosa yang dilakukan semasa hidupnya.

Film ini bakal menyajikan berbagai visual penyiksaan yang bikin ngeri dan ngilu, sehingga bisa membuat penonton segera menyadari perbuatan dosa yang pernah dilakukan dan bertaubat.

Gambaran api neraka, lava yang menyala dan berbagai penyiksaan di dalam Neraka juga akan ditampilkan dalam film Siksa Neraka.

Dalam teaser trailer yang tekah dirilis pun memperlihatkan adegan ketika seseorang sedang berada di tempat yang gelap dan dipenuhi dengan api.

Ada juga adegan yang menunjukkan lidah perempuan yang diiris dengan benda tajam oleh sosok hitam.

Film Siksa Neraka sendiri merupakan hasil adaptasi dari komik dengan judul yang sama karya MB Rahimsyah, yang pernah popular pada tahun 1990 hingga tahun 2.000-an.

Pembuatan film ini disebut menggunakan teknologi Computer-Generated Imagery (CGI) yang merogoh kocek fantastis yaitu sebesar Rp 5 miliar.

Film yang diproduksi oleh Dee Company dan disutradarai Anggy Umbara ini, akan dibintangi oleh Kiesha Alvaro, Ratu Sofya, Astri Nurdin, Ariyo Wahab, Ricky Fachrel, Nayla D. Purnama, Kiesha Alvaro, dan Slamet Raharjo.

Sayangnya, belum diketahui secara pasti kapan film Siksa Neraka akan ditayangkan. Dilansir dari media sosial Instagram Siksa Neraka Movie, pada Senin, 25 September 2023, admin akun film Siksa Neraka hanya menyebutkan bahwa, film Siksa Neraka diperkirakan akan tayang pada akhir tahun 2023.

“Akhir tahun ya perkiraan,” tulis akun @siksanerakamovie ketika membalas komentar netizen terkait jadwal tayang film tersebut. (Lingkar Network | Shinta – Lingkarjateng.id)

Exit mobile version