Andreysetyawanp dan Cahyanirynt, Pasangan Seleb Romantis yang Bikin Baper Abis

20230819 163730 0000

Andreysetyawanp dan Cahyanirynt, Pasangan Seleb Romantis yang Bikin Baper Abis

Lingkarjateng.id – Membicarakan tentang hubungan percintaan selebgram memang menyenangkan. Berbagai kisah unik yang menyatukan mereka membuat para penggemar turut bahagia. Layaknya kisah cinta dalam film romantis, pertemuan pasangan selebgram memang menarik untuk diikuti. Salah satunya adalah pasangan selebgram Andreysetyawanp dan Cahyanirynt yang merupakan pasangan romantis yang hampir tidak pernah diterpa gosip miring.

Setahun lamanya mereka berpacaran dan belum lama ini melangsungkan acara lamaran pada 10 Juli 2023. Meskipun belum lama hubungan mereka namun tidak menghalangi keseriusan untuk melangkah ke jenjang berikutnya yaitu pernikahan. Bahkan dalam beratnya ujian selebgram Andreysetyawanp dan Cahyanirynt terlihat semakin mesra dan tak terpisahkan.

Momen-momen keromantisan, sering mereka bagikan di media sosial. Terlihat betapa perhatian dan sayangnya Andre terhadap sang calon istri. Begitu juga Cahyanirynn sangat sayang dan manja kepada calon suaminya tersebut.

Kemesraan selebgram Andreysetyawanp dan Cahyanirynt yang ditampilkan di media sosial itu mengundang baper para netizen dan menjadi inspirasi pasangan-pasangan di luar sana untuk memiliki hubungan yang harmonis dan romantis. Banyak yang mengidolakan dan mendukung pasangan ini, juga mendoakan untuk kebahagiaan serta supaya mereka segera melanjutkan ke jenjang yang lebih serius (pernikahan).

Selebgram Andreysetyawanp dan Cahyanirynt kerap memunculkan foto-foto mesra berdua, tak jarang netizen yang merasa baper dibuatnya. Seperti akun @fasmawi_saban iya berkomentar: “Bikin baper euy mereka, jadi pingin ikutan membangun rumah tangga.”

Kegiatan romantis yang mereka jalani sering dibagikan di media sosialnya seperti Instagram dan Tiktok. Bahkan, makin hari kemesraan selebgram Andreysetyawanp dan Cahyanirynt sepertinya semakin bertambah. Gaya pacaran yang kompak dan seru ini membuat penggemar iri melihatnya. Dari mulai liburan bareng  sampai rayakan lebaran bersama keluarga juga. Andre dan Cahyanirynn  saling percaya dan kompak dalam menjalani hubungan. Kabarnya mereka sebentar lagi akan menuju ke tahap serius yaitu jenjang pernikahan di tahun ini.

Berikut Biodata Andreysetyawanp

Berikut Biodata Cahyanirynt

Exit mobile version