5 Tips Padu Padan Tampil Kasual dengan Aksesoris Kekinian

FASHIONABLE: Gaya kasual yang cocok untuk kegiatan sehari-hari. (Sumber Gambar: Freepik @halayalex/Lingkarjateng.id)

FASHIONABLE: Gaya kasual yang cocok untuk kegiatan sehari-hari. (Sumber Gambar: Freepik @halayalex/Lingkarjateng.id)

Lingkarjateng.id – Tampilan kasual selalu menjadi pilihan banyak orang lantaran praktis untuk berbagai kegiatan sehari-hari. Selain itu, gaya jenis ini juga mudah untuk dipadupadankan.

Gaya kasual tak hanya sekadar menggunakan kaos, celana denim atau kemeja saja. Untuk terlihat lebih menarik, Anda juga bisa memadupadankan dengan aksesoris atau jaket kekinian.

Untuk mendukung penampilan terbaik setiap hari, berikut Lingkarjateng.id rangkum untuk Anda beberapa pilihan gaya kasual, simpel dan tetap menarik.

1. Gunakan Waist Bag

Tas merupakan salah satu pelengkap penampilan yang tidak boleh ketinggalan. Saat ini terdapat banyak jenis tas dari tote bagsling baghandbagshoulder bag, mini bagclutch hingga waist bag.

Tas yang biasanya digunakan di sekitar pinggang atau pinggul ini sedang populer di kalangan masyarakat. Tidak hanya bagi pria, wanita juga bisa menggunakan waist bag untuk menambah kesan simpel tapi tetap keren.

Ukuran waist bag biasanya tidak terlalu besar, namun dapat menampung setiap barang bawaan Anda seperti kunci, ponsel, dompet, powerbank, hingga charger. Dengan desain compact untuk kegiatan sehari-hari, tas ini dapat menunjang penampilan agar terlihat lebih maksimal.

2. Pakai Totebag

Totebag adalah jenis tas yang tepat untuk Anda mendapatkan gaya kasual, simpel dan santai. Anda dapat memilih totebag yang memiliki saku depan sehingga memberikan ruang lebih untuk membawa barang.

Selain itu, pilihlah totebag yang di dalamnya terdapat saku kecil yang dapat memberikan ruang lebih, serta dilengkapi dengan resleting yang dapat menjaga isi tas agar tetap aman.

Tampil Stylish saat Musim Hujan, 5 Tips Fashion Ini Wajib Dicoba

3. Kenakan Jaket Coach

Selain tas, aksesoris yang bisa digunakan untuk gaya kasual adalah jaket. Tidak hanya digunakan saat cuaca sedang dingin ataupun panas, jaket bisa mempermanis gaya Anda.

Ada beragam jenis jaket dan juga kegunaannya. Seperti parka yang dapat digunakan saat hujan, jaket kulit yang identik dengan para rider motor dan masih banyak lagi.

Jenis lainnya adalah jaket coach dengan bahan kain yang breathable dan tahan air sehingga bisa dipakai di berbagai cuaca dan terhindar dari bau badan karena keringat.

4. Pakai Backpack

Tas punggung adalah pilihan yang tepat untuk Anda yang memiliki barang bawaan banyak. Tas punggung saat ini pun memiliki beragam jenis mode kekinian yang cocok dipadupadankan dengan kaos ataupun kemeja.

5. Pakai Crewneck

Crewneck adalah salah satu luaran yang digandrungi oleh anak muda. Selain tampilannya yang simpel, sweater jenis ini cocok digunakan untuk berbagai cuaca dan dapat dipadupadankan dengan berbagai jenis pakaian.

Demikianlah, 5 tips dari Lingkarjateng.id untuk Anda dalam memadupadankan gaya kasual, simpel dan tetap menarik. Semoga informasi ini membantu Anda. (Lingkar Network | Lingkarjateng.id)

Exit mobile version