5 Rekomendasi Film Action yang Menyajikan Pertarungan Sengit

5 Rekomendasi Film Action yang Menyajikan Pertarungan Sengit

MENAMPILKAN: Salah satu scene dalam rekomendasi film action, The Northman. (Tangkapan layar YouTube Focus Features/Lingkarjateng.id)

Lingkarjateng.id – Menonton film bisa kamu jadikan kegiatan untuk me time setelah menyelesaikan aktivitas yang cukup padat. Salah satu genre film yang cukup banyak digemari adalah film action.

Film action berbeda dengan film thriller. Film action atau film aksi laga merupakan jenis film yang menghadirkan aksi pertarungan di dalamnya. Tokoh dalam film akan terlibat dalam tantangan yang memerlukan kekuatan fisik atau pun kemampuan khusus.

Sedangkan film thriller merupakan jenis film yang menghadirkan unsur ketegangan yang bisa memacu adrenalin sepanjang durasi film dari awal sampai akhir. Dalam film thriller, situasi menegangkan dibangun sepanjang alur cerita dan biasanya dipadukan dengan unsur horor, misteri, atau action.

5 Rekomendasi Film Thriller Terbaik yang Memacu Adrenalin

Nah, untuk kali ini, kita akan membahas 5 rekomendasi film action terbaik untuk kamu, tentunya film ini akan menyajikan pertarungan sengit yang sangat seru untuk kamu tonton.

1. The Northman

Rekomendasi film action yang pertama adalah The Northman. Film action tahun 2022 ini merupakan salah satu film yang menjadi salah satu jajaran film favorit para pecinta film action. Film ini disutradarai oleh Robert Eggers.

The Northman merupakan film yang berlatar di abad ke-10 Islandia. Film ini mengisahkan tentang pangeran Viking bernama Amleth yang berusaha balas dendam setelah ayahnya dibunuh oleh pamannya sendiri. Ketika kamu menyaksikan film ini, kamu akan disajikan pertarungan yang akan terasa begitu megah dan penuh kekerasan, pastinya juga akan menyajikan pertarungan yang sengit.

2. Godzilla vs Kong

Rekomendasi film action yang kedua adalah Godzilla vs Kong. Bagi kamu penggemar film yang bertemakan monster, kamu bisa coba menonton film tersebut. Film Godzilla vs Kong resmi dirilis pada 21 Mei 2021 lalu.

Kamu akan diperlihatkan pada pertarungan dua monster yaitu Godzilla dan King Kong. Menurut Sutradara, film tersebut akan menyajikan beberapa adegan kekerasan hingga akhirnya diputuskan memiliki peringkat PG-13 (Parental Guidance under 13) yang berarti mengandung konten atau unsur yang mungkin tidak cocok ditonton sendirian oleh anak yang beranjak ABG, sehingga butuh pengawasan orang dewasa.

3. The Last Samurai

Film pertarungan yang menggunakan senjata pedang ini menyajikan adegan yang lebih realistis. The Last Samurai menceritakan tentang perang saudara yang terjadi pada abad ke-19. Seorang mantan tentara Amerika Serikat akhirnya memilih bekerja sebagai teater jalanan.

Suatu hari, ia diberi tawaran pekerjaan sebagai pelatih pasukan Jepang dengan upah yang sangat besar, mengingat pada waktu tersebut masyarakat Jepang sama sekali belum mengenal teknologi militer modern. Pasukan yang belum siap tersebut harus menghadapi kelompok Samurai yang mengancam modernisasi Jepang. Nah, apa kamu tertarik untuk menonton salah satu rekomendasi film action ini?.

4. Tenet

Rekomendasi film action selanjutnya Tenet. Saat menonton film ini kamu akan disuguhi berbagai aksi menawan seperti baku tembak hingga adegan perkelahian, tapi kamu pasti akan dibuat penasaran dengan alur cerita film Tenet.

Meskipun saat menonton film ini, kamu akan dibuat sedikit berfikir ekstra, namun sensasi film yang disuguhkan Tenet di akhir film sangat memuaskan.

5. Bloodshot

Rekomendasi terakhir film action adalah Bloodshot. Pada film ini kamu akan menemukan Vin Diesel berakting menjadi seorang prajurit perang yang tewas terbunuh. Namun dia dihidupkan kembali dan diberikan kekuatan khusus.

Dalam kehidupannya yang baru, ia tidak bisa membedakan kehidupan nyata. Pada akhirnya muncullah ingatan masa lalu tentang orang yang menghabiskan nyawanya dan istrinya, sehingga muncul dorongan untuk balas dendam pada pelaku pembunuh itu.

Itulah beberapa rekomendasi film action yang menyajikan pertarungan sengit. Dari kelima film action tersebut, mana yang akan kamu tonton?. (Lingkar Network | Shinta – Lingkarjateng.id)

Exit mobile version