5 Ide Bisnis yang Wajib Dicoba Jelang Pemilu

5 Ide Bisnis yang Wajib Dicoba Jelang Pemilu

ILUSTRASI: Seorang perempuan yang sedang merancang ide bisnis. (Tirachardz from Freepik/Lingkarjateng.id)

Lingkarjateng.id – Pebisnis biasanya pandai melihat peluang-peluang usaha. Misalnya saja menjelang Pemilu. Ternyata, ada beberapa peluang usaha yang bisa dijalankan menjelang pilpres atau pilkada. Apa saja?

Percetakan

Percetakan bisa menjadi pilihan usaha menjelang Pemilu. Seperti yang kita tahu, dalam ajang Pemilu akan ada banyak alat peraga kampanye, contohnya brosur, banner, stempel, dan spanduk serta surat suara.

Konveksi

Pebisnis konveksi juga bisa memanfaatkan peluang ini untuk mengumpulkan cuan. Misalnya saja mendapat orderan baju, bendera, kaos yang berlambang partai politik tertentu.

Content Creator

Menjadi content creator juga bisa jadi salah satu peluang usaha yang menguntungkan. Terlebih untuk kamu yang sudah memiliki banyak followers.

Jasa kelola akun Instagram

Jasa kelola akun Instagram dapat membantu mengelola akun Instagram partai politik atau calon legislatif. Tentunya, kamu harus pandai dalam mendesain gambar dan mengatur kata-kata.

Jasa Event Organizer

Event organizer bertugas mulai dari memberikan konsep acara, merencanakan sistem, hingga menggelar sebuah metode kampanye untuk mensukseskan jalannya kampanye tersebut.

Itulah beberapa contoh peluang-peluang usaha yang bisa dimanfaatkan menjelang Pemilu. Tertarik mencobanya? (Lingkar Network | Shinta – Lingkarjateng.id)

Exit mobile version