10+ Rekomendasi MUA dan Rias Pengantin Terbaik di Batang

ILUSTRASI: Pernikahan (Sumber Gambar: Freepik @wirestock /Lingkarjateng.id)

ILUSTRASI: Pernikahan (Sumber Gambar: Freepik @wirestock /Lingkarjateng.id)

Lingkarjateng.id – Pernikahan artinya mengikat janji dan meresmikan ikatan perkawinan secara norma agama, hukum dan sosial. Upacara pernikahan sendiri memiliki banyak variasinya menurut tradisi suku, agama dan budaya.

Untuk Anda yang akan menikah, tentunya sudah jauh-jauh hari telah mempersiapkan dekorasi, mahar, adat yang digunakan, catering hingga make up yang sesuai dengan keinginan dan budget.

Berikut Lingkarjateng.id rangkum untuk Anda 10+ rekomendasi MUA dan rias pengantin terbaik di Kabupaten Batang. Disimak, ya?

1. Puji Rias

Jika Anda ingin mendapatkan tampilan make up dewy look, MUA ini sangat cocok. Riasannya halus dan tahan lama. Selain itu, MUA ini juga handal dalam make up tradisional, loh. Puji Rias berlokasi di Dukuh Wuni, Desa Tenggulangharjo, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang. Anda dapat berselancar di akun Instagram-nya yakni @pujirias untuk melihat karya-karya terbaik dari MUA ini. Jika Anda tertarik, Anda dapat menghubungi nomor 085640448882 by WhatsApp.

2. Mayang Nafan Santoso

MUA satu ini berlokasi di Banyuputih, Kabupaten Batang. Selain menawarkan jasa MUA, juga menyediakan kelas make up, loh. Untuk hasil tampilan make up, MUA ini punya keunikan tersendiri di bagian riasan mata. Anda dapat berselancar di akun Instagram @mayangnafan untuk melihat karya-karya terbaik dari MUA ini. Untuk Anda yang ingin bertanya-tanya, cukup menghubungi contact person 082326130851 by WhatsApp.

Apa Saja MUA dan Rias Pengantin Terbaik di Rembang?

10+ Rekomendasi MUA dan Rias Pengantin Terbaik di Rembang

3. Afis Make Up

Jika Anda ingin memiliki penampilan menawan dan glowing look, MUA satu ini cocok untuk Anda. Afis Make Up berlokasi di Dukuh Manggisan RT 01 RW 02, Desa Sidomulyo, Kecamatan Limpung, Kabupaten Batang. Selain menyajikan make up, juga menawarkan penyewaan gaun. Anda dapat menghubungi nomor 082313664583 by WhatsApp jika tertarik dengan MUA ini. Anda juga dapat berkunjung di akun Instagram @afis_makeup untuk melihat karya terbaiknya sebagai referensi make up di pernikahan Anda.

4. Ocha Make Up

MUA ini berlokasi di Tersono, Kabupaten Batang. Anda dapat mengunjungi akun Instagram-nya yakni @ochamakeup_k untuk melihat karya terbaiknya. Selain itu, MUA ini juga menawarkan penyewaan busana. Jika Anda tertarik, Anda dapat menghubungi nomor 085786141288 by WhatsApp.

5. Kasih Rias

Kasih Rias berlokasi di Subah, Kabupaten Batang. Jika Anda suka dengan hasil make up yang dewy look, MUA satu ini cocok untuk Anda. Anda dapat mengunjungi akun Instagram-nya yakni @kasih_rias untuk melihat karya terbaiknya. Untuk tanya-tanya dan pemesanan, Anda dapat menghubungi nomor 085702233853 by WhatsApp.

6. MUA Andriyani Yeyen

Jika Anda menyukai make up dengan tema tradisi Jawa, MUA ini ahlinya. MUA ini berlokasi di Limpung, Kabupaten Batang. Anda dapat menghubungi nomor 081325346928 by WhatsApp jika tertarik dengan MUA ini. Anda juga dapat berkunjung ke Instagram @andriyani_yeyen untuk melihat hasil karya make up terbaiknya.

Apa Saja MUA dan Rias Pengantin Terbaik di Semarang?

10+ Rekomendasi MUA dan Rias Pengantin Terbaik di Semarang

7. Ciul Rias

MUA ini menawarkan make up untuk prewedding, graduation, karnaval, wedding dan henna wedding. Ciul Rias berlokasi di Sengon, Subah, Kabupaten Batang. Anda dapat menghubungi nomor 085819982562 by WhatsApp untuk informasi lebih lanjut. Untuk akun Instagram, Anda dapat berkunjung ke @ciulrias untuk melihat karya terbaik dari MUA ini.

8. Wiena Prasetya Rias

MUA ini menawarkan make up untuk modern look, traditional look, wedding, prewedding, graduation dan wisuda. Anda dapat menghubungi nomor 087771611747 by WhatsApp jika Anda tertarik dengan MUA ini. Untuk akun Instagram, Anda dapat berselancar di @wiena_prasetyarias untuk melihat referensi hasil make up-nya.

9. Ajeng Rias

Ajeng Rias selain menawarkan make up untuk acara wedding, prewedding dan tunangan, juga menawarkan penyewaan dekorasi. Ajeng Rias berlokasi di Mangunharjo, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang. Anda dapat berkunjung ke akun Instagram @ajengriasdekorasi untuk melihat karya-karyanya sebagai referensi. Jika Anda tertarik dengan MUA ini, Anda dapat menghubungi nomor 085216920259 by WhatsApp.

Apa Saja Rekomendasi MUA dan Rias Pengantin di Blora?

10+ Rekomendasi MUA dan Rias Pengantin Terbaik di Blora

10. Azi Make Up

Jika Anda ingin tampilan make up di pernikahan seperti Indian look, MUA ini cocok untuk Anda. Anda dapat menghubungi MUA ini di 081234348692 by WhatsApp dan berselancar di akun Instagram-nya, yakni @azimakeup untuk melihat karya terbaiknya.

11. Vie Beauty Make Up

Vie Beauty Make Up bersertifikat MUA, loh. Jadi Anda tak perlu ragu dengan hasil make up-nya. Untuk info pricelist, Anda dapat menghubungi nomor 089506651855 dan berkunjung ke akun Instagram-nya di @vie_beauty.makeup untuk melihat karya-karya terbaik dari MUA ini.

Nah itu dia, 10+ rekomendasi MUA dan rias pengantin terbaik di Kabupaten Batang versi Lingkarjateng.id. Semoga informasi ini dapat membantu Anda, terutama Anda sebagai calon pengantin yang sebentar lagi akan menikah. (Lingkar Network | Jazilatul Khofshoh – Lingkarjateng.id)

Exit mobile version