Wujudkan Birokrasi Anti Korupsi, Imigrasi Pati Berjuang Raih Predikat WBBM

PATI, Lingkarjateng.id – Kepala Divisi Keimigrasian Jawa Tengah, Wishnu Daru Fajar, melakukan kunjungan ke Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Pati, pada Kamis, 27 April 2023. Dalam kunjungan tersebut, pihaknya hendak memastikan progres perbaikan-perbaikan pelayanan yang dilaksanakan oleh Kantor Imigrasi Pati. 

“Setelah usai melaksanakan cuti bersama, kita memastikan untuk pelayanan yang berjalan di Kantor Imigrasi Kares Pati berjalan sesuai SOP yang ada,” tegasnya.

Selain itu, karena masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri, Wishnu juga bermaksud bersilaturahmi dengan para staf dan jajaran Kantor Imigrasi Pati.

“Masih nuansa lebaran 1444 Hijriyah, tentunya saya bersama staf menyempatkan untuk bersilaturahmi dengan jajaran Kantor Imigrasi Pati,” tambahnya.

Selain itu, Wishnu menyebutkan bahwa kedatangannya untuk memastikan progres terhadap perbaikan-perbaikan yang akan dilaksanakan Kantor Imigrasi Pati agar dapat berjalan sesuai dengan rencana yang sudah ditetapkan.

“Kita ketahui Kanit Pati ini, kanit yang sudah merupakan UPT yang menyandang status wilayah yang bebas dari korupsi, yang kemungkinan tahun ini terus berjuang untuk mendapatkan predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM),” jelasnya.  

Menurut Wishnu perlu upaya-upaya signifikan untuk mencapai predikat WBBM itu.

“Dan kami hanya menjamin agar upaya ke arah itu dapat tercapai,” tegasnya.

Selain itu, ia juga memberikan saran untuk perbaikan dalam pelayanan dokumen-dokumen keimigrasian supaya lebih mudah diakses oleh masyarakat. Termasuk inovasi-inovasi yang harus dilakukan jajaran Kantor Imigrasi Pati. (Lingkar Network | Koran Lingkar)

Exit mobile version