Update Penemuan Kerangka Manusia di Sungai Depok Kendal, Ini Fakta Terbarunya

OLAH TKP: Petugas dari Polsek Boja saat mengecek temuan kerangka manusia di tepi Sungai Depok di Desa Pasigitan, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal pada Senin, 8 Agustus 2022. (Mualim/Lingkarjateng.id)

OLAH TKP: Petugas dari Polsek Boja saat mengecek temuan kerangka manusia di tepi Sungai Depok di Desa Pasigitan, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal pada Senin, 8 Agustus 2022. (Mualim/Lingkarjateng.id)

KENDAL, Lingkarjateng.id – Kepolisian telah mengidentifikasi penemuan kerangka manusia di tepi Sungai Depok, Desa Pasigatan, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal berjenis kelamin laki-laki yang mengalami kekerasan akibat benda tumpul di bagian dada dan tulang iga. Hal ini diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Jawa Tengah, Kombes Pol.Iqbal Alqudusy di Semarang pada Selasa, 9 Agustus 2022.

“Didapati luka akibat kekerasan benda tumpul berupa resapan darah pada dada dan tulang iga kanan,” ungkapnya.

Berdasarkan hasil identifikasi yang dilakukan oleh tim forensik di RS Bhayangkara Semarang, lanjut Kombes Pol.Iqbal, diketahui kerangka manusia tersebut merupakan seorang laki-laki dengan perkiraan usai antara 25 hingga 35 tahun, serta tinggi badan antara 160 hingga 165 cm.

Adapun identifikasi yang dilakukan meliputi temuan tulang tengkorak, tulang leher belakang, tulang pinggang, tulang ekor, tulang iga, tulang selangka kiri, tulang belikat kanan dan kiri, serta tulang-tulang kaki kanan.

Geger! Ditemukan Kerangka Manusia di Sungai Depok Kendal

Sementara, untuk tulang yang belum ditemukan antara lain tulang tangan kanan dan kiri dan serta tulang kaki kiri.

Dari hasil autopsi diketahui bahwa korban memiliki tato di bagian dada dengan tulisan “Alif Budiman”.

Sebelumnya, polisi telah menyelidiki temuan kerangka manusia di tepi Sungai Depok di Desa Pasigatan, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal pada Senin, 8 Agustus 2022.

Kerangka manusia yang ditemukan di sekitar perkebunan PT Zanzibar tersebut diketahui pertama kali oleh pencari rumput bernama Nuryanto. (Lingkar Network | Anta – Lingkarjateng.id)

Exit mobile version