Targetkan Kolaborasi 11 Kabupaten Kota, LMG sebagai Media Partner Car Free Day

Targetkan-Kolaborasi-11-Kabupaten-Kota,-LMG-sebagai-Media-Partner-Car-Free-Day

Harmonis: Komisaris Utama Lingkar Media Group, Agus Sunarko bersama istri tercinta menikmati secangkir kopi khas Pati di stan Lingkar Media Group saat Car Free Day, Minggu (3/7). (Aziz Afifi/Lingkarjateng.id)

PATI, Lingkarjateng.idLingkar Media Group (LMG) berkomitmen jadi bagian dari pembangunan daerah. Sebagai wujud komitmen tersebut, LMG akan konsisten menjadi media partner dalam ajang Car Free Day (CFD) di 11 daerah Kabupaten dan Kota sesuai area edar Koran LINGKAR. Target tersebut disampaikan langsung oleh Komisaris Utama LMG di sela-sela kunjungannya di stan depan Kantor LMG pada Car Free Day Pati, Minggu Pagi (3/7).

“Melihat antusias warga yang mengunjungi stan LMG, bahkan belum sampai satu jam coffee sajian LMG sudah habis, ini menunjukkan keberhasilan Tim LMG dalam memanfaatkan momen Car Free Day. Dengan keberhasilan di Pati ini patut untuk diapresiasi dan perlu untuk ditularkan ke daerah lain sesuai area edar Koran LINGKAR,” jelas Komisaris Utama LMG, Agus Sunarko.

Saat ini, Koran LINGKAR telah berhasil melebarkan sayapnya hingga mencapai 11 Kabupaten/Kota di Jawa Tengah yang meliputi Kabupaten Blora, Rembang, Pati, Kudus, Jepara, Grobogan, Demak, Semarang, Kota Semarang, Kendal, dan Batang.

Car Free Day Pati Kembali Digelar, Simak Keseruannya!

Dalam penyelenggaraan Car Free Day Pati, LMG dinilai telah mampu berkolaborasi. Terlihat, pemilik stan baik dari kalangan OPD maupun dari kalangan pelaku UMKM, menyambut baik kehadiran LMG di tengah-tengah kemeriahan Car Free Day Pati. Tak hanya itu, LMG juga membuka stan khusus untuk menyapa masyarakat secara langsung.

Sesuai tagline Koran LINGKAR, Pengawal Politik dan Kebijakan Publik, LMG juga hadir sebagai bagian dari pembangunan daerah melalui program Car Free Day. Komisaris Utama LMG Agus Sunarko bersama istri, terlihat terlibat langsung dalam kegiatan Car Free Day Pati.

“Ini membuktikan bahwa LMG siap berkolaborasi dengan 11 kota/kabupaten yang jadi daerah edar kami,” terangnya.

Menurutnya, saat ini Car Free Day yang dahulu bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat agar mengurangi ketergantungan terhadap kendaraan bermotor, telah menjadi ruang rekreasi sekaligus ruang olahraga. Bahkan, saat ini, Car Free Day Pati juga digunakan sebagai ajang untuk sosialisasi.

Car Free Day merupakan bagian dari pembangunan daerah, dan kita sebagai media partner yang mengawal kebijakan publik bukan hanya hadir sebagai penggembira, melainkan sebagai penyempurna. Di sini kami terlibat aktif, ikut menjadi pengisi acara sekaligus penyampai berita yang mengedukasi masyarakat sekaligus memberitakan keseruan Car Free Day dan manfaatnya bagi lingkungan. Dari sisi sosial, Car Free Day juga telah menjadi ruang publik yang sangat merakyat, menyatukan berbagai kalangan, juga mempermudah beragam layanan pemerintah,” papar Agus Sunarko.

Dalam waktu dekat, LMG juga telah menargetkan untuk berkolaborasi dengan daerah-daerah lain dalam penyelenggaraan Car Free Day.

“Kami optimis, kegiatan semacam ini juga dapat terlaksana di daerah-daerah lain, mengingat banyak daerah sangat welcome dengan keberadaan Lingkar Media Group,” tegasnya. (Lingkar Network | Koran Lingkar)

Exit mobile version