Seorang Pria Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai Kaligarang Semarang

EVAKUASI: Petugas saat melakukan evakuasi mayat yang ditemukan di Sungai Kaligarang, Kota Semarang. (Dok. Lingkar TV/Lingkarjateng.id)

EVAKUASI: Petugas saat melakukan evakuasi mayat yang ditemukan di Sungai Kaligarang, Kota Semarang. (Dok. Lingkar TV/Lingkarjateng.id)

SEMARANG, Lingkarjateng.id – Seorang pria ditemukan tewas mengambang di Sungai Kaligarang, Kota Semarang pada Minggu, 14 Agustus 2022. Saat ditemukan, kondisi mayat sudah membusuk.

Warga Kelurahan Ngemplak Simongan, Kota Semarang, Triyono saat pertama kali menemukan mayat tersebut mengungkapkan bahwa mayat ditemukan di pinggir Sungai Kaligarang tepatnya di bawah jembatan pada Minggu, 14 Agustus 2022 sore.

Mayat pria bertubuh gempal itu berusia sekira 50 tahun sudah meninggal sejak empat hari lalu. Triyono mengaku saat menemukan mayat tersebut, sudah dalam kondisi membusuk dan berpakaian lengkap dengan mengenakan kaos dan celana jeans serta bersepatu.

“Kalau saya tadi melihat itu tidak mengenali. Ia memakai pakaian berwarna merah dengan celana jeans panjang dan bersepatu,” ujar Triyono.

Untuk mengetahui penyebab kematian mayat pria tersebut, petugas membawa ke RSUP Dr. Kariadi Semarang untuk dilakukan autopsi.

Sementara itu, personel yang melakukan olah TKP mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya agar segera melapor ke Polrestabes Semarang. (Lingkar Network | Henuvan – Lingkar TV)

Exit mobile version