Sengit! Turnamen Grogolan Cup Abal-Abal FC Vs PS Alasdowo Sempat Dihentikan

BEREBUT BOLA: Turnamen Grogolan Cup Abal-Abal FC melawan PS Alasdowo pada Jumat, 16 Juni 2023. (Istimewa/Lingkarjateng.id)

BEREBUT BOLA: Turnamen Grogolan Cup Abal-Abal FC melawan PS Alasdowo pada Jumat, 16 Juni 2023. (Istimewa/Lingkarjateng.id)

PATI, Lingkarjateng.id – Turnamen sepak bola Grogolan Cup 2023 memasuki hari kedua pertandingan dengan mempertemukan Abal-Abal FC melawan PS Alasdowo pada Jumat, 16 Juni 2023.

Pertandingan berlangsung sengit namun terpaksa dihentikan di babak kedua tepatnya di menit ke-64 lantaran pemain Abal-Abal FC, Minan, mengalamai cedera. Pemain dengan nomor punggung 8 itu mengalami patah tilang pada bahu kanan.

“Atas kesepakatan kedua kapten tim, pertandingan terpaksa dihentikan dan tidak dilanjutkan lagi di menit ke-64 babak kedua. Dan pemain yang cedera segera dilarikan ke KSH Tayu untuk mendapatkan penanganan medis,” jelas Muhammad Najih selaku Ketua Panitia Grogolan Cup usai pertandingan.

Jual beli serangan selama pertandingan bergulir antara Abal-abal FC melawan PS Alasdowo ini. Hingga turun minum, kedua tim masih belum bisa menjebol gawang masing-masing lawan.

Baru pada menit ke 49, PS Alasdowo berhasil menjebol gawang lawan. Pemain dengan nomor punggung 10, Catur, berhasil mengubah papan skor. Keunggulan PS Alasdowo 1-0 bertahan hingga pertandingan berakhir.

Dari pertandingan ini PS Alasdowo berhasil mengantongi tiga poin meski pertandingan sempat dihentikan pada babak kedua.

Sementara itu sesuai jadwal, pertandingan ketiga Grogolan Cup 2023 bakal dilakoni PS Grogolan selaku tuang rumah melawan permainan Guru Cluwak FC pada Sabtu, 17 Juni 2023 besok. (Lingkar Network | Lingkarjateng.id)

Exit mobile version