Porprov Jateng 2023, Atlet Balap Sepeda Jepara Sabet Medali Emas

Porprov Jateng 2023 Atlet Balap Sepeda Jepara Sabet Medali Emas

MEMBANGGAKAN: Ketua ISSI Jepara, Junarso (kiri kedua) foto bersama pemenang, pelatih dan official cabor balap sepeda BMX Putra dalam ajang Porprov Jateng 2023. (Tomi Budianto/Lingkarjateng.id)

JEPARA, Lingkarjateng.id Dua atlet balap sepeda kontingen Jepara berhasil menyabet medali emas di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah (Jateng) ke-XVI yang digelar di Sirkuit Gelora Bumi Kartini, pada Minggu, 6 Agustus 2023.

Kedua atlet tersebut adalah Rafelino Rahendra dari Desa Langon yang berhasil meraih emas kategori BMX Putra dan Latifa dari Desa Mantingan yang berhasil meraih emas dari kategori BMX Putri. Kedua atlet tersebut merupakan hasil binaan pelatih Ulil Abshor.

Ketua Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Cabang Jepara Junarso yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Jepara mengatakan, prestasi yang diraih dua atlet tersebut merupakan kado kemerdekaan dari cabor balap sepeda untuk warga Jepara.

Terjunkan Tim Terbaik, Junarso Optimistis Atlet Balap Sepeda Jepara Raih Juara Porprov Jateng

“Saya ucapkan terima kasih kepada ananda Rafelino Rahendra dan Latifa yang telah menunjukkan perjuangan luar biasa. Sehingga ananda Rafelino Rahendra dan Latifa mampu menorehkan prestasi terbaik,” kata Junarso.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada pelatih dan seluruh official yang turut berperan dalam kesuksesan para atlet dalam meraih medali emas.

“Ucapan terimakasih dan penghargaan juga saya sampaikan kepada pelatih dan seluruh official,” tambah Junarso.

Lebih lanjut, Junarso mengatakan, prestasi tersebut tak lepas dari hasil kerja keras seluruh tim dan doa orang tua atlet, serta dukungan dari seluruh warga Jepara. Ia pun berharap, hal ini dapat memotivasi para remaja dan atlet di Kabupaten Jepara agar mau menekuni cabor balap sepeda, terlebih Jepara telah memiliki sirkuit yang representatif. Sehingga, ia mengajak agar para remaja dan atlet memanfaatkan sirkuit tersebut untuk mengembangkan olahraga balap sepeda.

“Kita telah memiliki sirkuit yang representatif dan baik. Mari kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk mengembangkan balap sepeda BMX,” pungkasnya. (Lingkar Network | Tomi Budianto – Koran Lingkar)

Exit mobile version