Pj Bupati Pati Prioritaskan Perbaikan Pelayanan Pendidikan

Pj Bupati Pati, Henggar Budi Anggoro. (Official Instagram Humas Setda Pati/Lingkarjateng.id)

Pj Bupati Pati, Henggar Budi Anggoro. (Official Instagram Humas Setda Pati/Lingkarjateng.id)

PATI, Lingkarjateng.id – Sektor pendidikan di Kabupaten Pati masih membutuhkan inovasi untuk dapat lebih meningkat. Oleh karena itu, Penjabat (Pj) Bupati Pati Henggar Budi Anggoro terus melalukan berbagai upaya guna mendongkrak perbaikan pelayanan pendidikan di Bumi Mina Tani agar kualitasnya semakin moncer.

“Jadi ke depan, apa yang harus kita lakukan bersama untuk perbaikan pelayanan di bidang pendidikan di Kabupaten Pati. Yang mana harus kita pecahkan bersama,” ujarnya.

Pj Bupati Henggar Apresiasi MAN 1 Pati Raih Adiwiyata Tingkat Nasional

Perbaikan pendidikan menurut Pj Bupati Henggar merupakan upaya penting sebagai pondasi menyelaraskan arah kebijakan pendidikan yang sedang dijalankan di Kabupaten Pati.

“Perbaikan tersebut merupakan tindakan yang telah diambil oleh satuan pendidikan. Itu guna memperbaiki hasil penyelenggaraan pendidikan. Harapannya agar sesuai dengan arah kebijakan pendidikan yang telah ditetapkan,” ucapnya.

Pj Bupati Pati Dorong Kepala SD Tingkatkan Perbaikan Pelayanan Pendidikan

Pj Bupati Henggar menyatakan bahwa upaya prioritas yang akan dilakukan adalah perbaikan pelayanan pendidikan.

“Semua itu dilakukan melalui peningkatan efektivitas dan efisiensi dari proses dan aktivitas pendidikan yang dilakukan,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Pj Bupati Henggar menegaskan pentingnya peningkatan kualitas pendidikan sebagai prasyarat mempercepat terwujudnya masyarakat yang demokratis. Melalui perbaikan pelayanan pendidikan, ia berharap hal tersebut perlahan dapat mulai bisa dicapai.

“Maka belakangan ini, sudah disampaikan ada beberapa hal yang harus kita pecahkan bersama. Mudah-mudahan tahun depan banyak yang bisa kita perbuat untuk Kabupaten Pati di bidang pendidikan,” harapnya. (Lingkar Network | Khairul Mishbah – Koran Lingkar)

Exit mobile version