Pj Bupati Pati Harapkan DPC GMNI Ikut Majukan Pembangunan Daerah

Pj Bupati Pati, Henggar Budi Anggoro. (Istimewa/Lingkarjateng.id)

Pj Bupati Pati, Henggar Budi Anggoro. (Istimewa/Lingkarjateng.id)

PATI, Lingkarjateng.idPenjabat (Pj) Bupati Pati, Henggar Budi Anggoro, menegaskan kepada Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI)  periode 2023 untuk turut berperan mendukung pembangunan Kabupaten Pati yang lebih maju.

Deklarasi pengurus DPC GMNI periode 2023 secara simbolis diresmikan dengan estafet bendera pataka oleh Ketua DPC PA GMNI Pati sebelumnya, Sigit Pamungkas , kepada Ronaldi Subastian. Hal tersebut sebagai bentuk distribusi tanggung jawab sebagai kader marhenis. Untuk selanjutnya internal pengurus akan membentuk program-program kerja untuk kelangsungan organisasi. 

Pj Bupati Pati, Henggar Budi Anggoro, yang merupakan alumni GMNI memberikan dukungannya kepada pengurus baru yang menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

Rumuskan RKPD 2024, Pj Bupati Pati Ajak Stakeholder Selaraskan Program Pembangunan

“Saya yakin, melalui GMNI kalian bisa berbuat lebih untuk turut serta membawa arah pembangunan Kabupaten Pati yang lebih maju,” ungkapnya, pada Sabtu, 8 April 2023.

Menurut Pj Bupati Henggar, deklarasi pengurus DPC GMNI ini menjadi awal berdirinya organisasi berbasis nasionalis di Kabupaten Pati. Oleh karena itu, ia berharap terbentuknya DPC GMNI secara resmi ini dapat menjadikannya lebih berkemajuan dan semakin terbuka.

Pj Bupati Pati Terapkan 4 Langkah Strategis Turunkan Angka Kemiskinan

“Saya berharap GMNI menjadi lebih maju di Kabupaten Pati. Dan tentunya, ada banyak tantangan di depan yang semakin terbuka, maka kita harus menyiapkan kader-kader GMNI,” terangnya.

Sementara itu, Ketua DPC GMNI Pati, Ronaldi Subastian menyambut positif masukan dari Pj Bupati. Ia mengatakan akan segera berkonsolidasi dengan para pengurus dan menyusun program kerja ke depan sebagai pengabdian kepada masyarakat.

“Kami memohon bimbingan dan arahan agar DPC GMNI Kabupaten Pati bisa maju dan konsisten membawa kemaslahatan,” ujarnya. (Lingkar Network | Khairul Mishbah – Koran Lingkar)

Exit mobile version