Pj Bupati Pati Harap Peningkatan Pengawasan Perizinan Usaha Bidang Kesehatan

Pj Bupati Pati, Henggar Budi Anggoro. (Khairul Mishbah/Lingkarjateng.id)

Pj Bupati Pati, Henggar Budi Anggoro. (Khairul Mishbah/Lingkarjateng.id)

PATI, Lingkarjateng.id – Penjabat (Pj) Bupati Pati Henggar Budi Anggoro menghadiri sosialisasi Pengawasan Perizinan Berusaha Berbasis Risiko Bidang Kesehatan yang diselenggarakan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Pati pada Rabu, 14 Juni 2023.

Pj Bupati Pati Henggar berharap pengawasan perizinan usaha bidang kesehatan dapat ditingkatkan agar tercipta tata kelola dan manajemen yang lebih baik. Sebab untuk menghasilkan manajemen usaha bidang kesehatan yang baik diperlukan instrumen pengawasan guna memastikan kepatuhan pelaku usaha terhadp norma, standar, prosedur dan kriteria sesuai peraturan perundangundangan

“Karena saya yakin ada kebijakan baru yang memungkinkan untuk membuat penyesuaian di tempat bapak ibu semua yang perlu diatur kembali,” ujarnya.

Pihaknya berharap, melalui kegiatan ini dapat tercipta sinergitas dengan stakeholder terkait baik dari Pemerintah Kabupaten Pati, DPMPTSP, Dinas Kesehatan, dan pelaku usaha bidang kesehatan lainnya.

“Kita sangat butuh kolaborasi dan sinergitas antara kita yang ada di kabupaten Pati. Karena dari strategi yang telah diupayakan bisa saling mendukung untuk kemajuan bersama,” imbuhnya.

Untuk itu pihaknya berharap kegiatan yang terselenggara ini dapat memberikan manfaat bagi pelaku usaha bidang kesehatan.

“Kami sangat berharap, apa yang dilakukan teman-teman DPMPTSP bisa sangat bermanfaat. Semoga diskusi serta hal yang tercetus nantinya dapat menciptakan pelayanan terbaiknya,” tandasya. (Lingkar Network | Khairul Mishbah – Koran Lingkar)

Exit mobile version