Pj Bupati Jepara Beri Motivasi 109 Atlet Popda Jateng 2023

Pj Bupati Jepara Beri Motivasi 109 Atlet Popda Jateng 2023

BERI DUKUNGAN: Pj Bupati Jepara Edy Supriyanta foto bersama dengan para atlet Kontingen Jepara di Halaman Kantor Disdikpora Jepara. (Tomi Budianto/Lingkarjateng.id)

JEPARA, Lingkarjateng.id Penjabat (Pj) Bupati Jepara Edy Supriyanta melepas para atlet Kontingen Jepara yang akan berlaga di Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Jawa Tengah (Jateng) 2023. Pelepasan kontingen ini dilakukan di Halaman Kantor Disdikpora Jepara, pada Selasa, 20 Juni 2023.

Total kontingen Jepara yang diberangkatkan ke Popda Jateng tahun ini berjumlah 146 orang. Terdiri dari 109 atlet, 38 pelatih, dan 9 official. Ratusan atlet Jepara ini akan bertanding di 15 cabang olahraga. Popda Jateng tahun ini akan dilaksanakan dua gelombang, yakni gelombang 1 pada 20-24 Juni 2023 dan gelombang 2 pada 25-28 Juli 2023 di Kota Semarang.

Dalam sambutannya Pj Bupati Jepara Edy Supriyanta berpesan agar para atlet bisa belaga semaksimal mungkin di ajang bergengsi di tingkat pelajar itu.

Dia pun memberikan sejumlah pesan untuk para atlet, di antaranya harus bermain dengan sportif dan menjaga kesehatan selama mengikuti kompetisi.

“Jangan lupa jaga kesehatan, semangat bertanding, dan semangat untuk mendapatkan juara,” pesan Edy.

Ia juga mengingatkan kepada para atlet dan official untuk selalu membawa nama baik Kabupaten Jepara.

“Kepada para atlet, saya sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya dan selamat bertugas, semoga sukses,” tuturnya.

Sebagai informasi,  Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) merupakan multievent tahunan dengan mempertandingkan banyak cabang olahraga (cabor) dan sains sebagai salah satu alat pemersatu pelajar. Popda bertujuan pembinaan atlet pelajar yang berbakat akan agar nantinya mampu berprestasi di tingkat nasional regional maupun internasional menuju prestasi dunia. (Lingkar Network | Tomi Budianto – Koran Lingkar)

Exit mobile version