Perbaikan Gorong-Gorong Bikin Macet Panjang Jalur Pantura Semarang

POTRET: Perbaikan gorong-gorong yang menyebabkan kemacetan karena sayu jalur arah Semarang ditutup. (Unggul Priambodo/Lingkarjateng.id)

POTRET: Perbaikan gorong-gorong yang menyebabkan kemacetan karena sayu jalur arah Semarang ditutup. (Unggul Priambodo/Lingkarjateng.id)

SEMARANG, Lingkarjateng.id – Kemacetan parah terjadi di sepanjang jalur Pantura Mangkang hingga Randugarut. Kemacetan disebabkan adanya perbaikan gorong-gorong di Km 13 barat rumah makan Sampoerna Randugarut, Kota Semarang pada Rabu, 17 Januari 2024.

Kemacetan terjadi karena penutupan di jalur arah Semarang yang diperbaiki sehingga dilakukan Contraflow. Karena satu jalur dibuat bersimpangan maka terjadi kemacetan.

Slamet, warga Kaliwungu salah seorang pengendara yang melintas mengaku bahwa kemacetan cukup parah, dirinya sejak jam 09.00 WIB dari Kendal belum juga sampai tujuan.

“Saya sudah hampir 1 jam terjebak kemacetan, padahal dari Jam 09.00 saya dari rumah, terjebak macet,”ujar Slamet.

Pengendara lain Agus Riyanto pengemudi truk mengatakan sudah dua kali melintas karena dirinya mengantar barang dari Jakarta ke Surabaya.

“Kemacetan menjadi risiko, karena kalau lewat jalan tol maka akan menambah biaya sehingga saya lewat jalur Pantura meski macet,” ujar Yanto. (Lingkar Network | Unggul- Priambodo – Lingkarjateng.id)

Exit mobile version