Pemuda Kendal Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Ada Luka Tusuk di Punggung

Pemuda Kendal Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Ada Luka Tusuk di Punggung

OLAH TKP: Polisi saat melakukan olah TKP ditemukannya korban tewas yang diduga usai terlibat tawuran. (Mualim/Lingkarjateng.id)

KENDAL, Lingkarjateng.id – Seorang pemuda ditemukan tewas bersimbah darah di ujung gang Krajan Plantaran, Kaliwungu Selatan, Kabupaten Kendal pada Minggu, 14 Agustus 2022 pagi. Saat ditemukan, korban mengalami beberapa luka tusuk di punggung dan kepala. 

Salah satu warga setempat yang tak mau menyebutkan identitasnya mengatakan, peristiwa terjadi sekitar pukul 04.30 WIB saat warga setempat sedang melaksanakan Sholat Subuh di masjid seberang tempat kejadian perkara (TKP).

Saat itu, dirinya mendengar dari para warga lainnya ada sekelompok orang yang mengendarai puluhan sepeda motor meninggalkan korban dan lari ke arah Barat. 

“Kalau kejadian persis saya tidak tahu. Saya cuma mendengar ada ramai-ramai pagi tadi. Terus saya ke sana masih banyak darah. Kalau secara rinci kurang tahu. Infonya anak-anak tawuran, yang saya dengar dari orang-orang ada 20-an kendaraan lari ke arah barat,” ucapnya.

Kasatreskrim Polres Kendal, AKP Agus Budi Yuwono saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dirinya mengatakan, saat ditemukan korban yang penuh luka diduga akibat sabetan senjata tajam sempat dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tidak bisa diselamatkan.

“Motif masih kita dalami untuk penyelidikan,” ujarnya.

AKP Agus Budi Yuwono mengatakan, korban tersebut bernama Bagus Prasetyo Widodo (20) yang merupakan warga Tangkisan RT 02 RW 07 Desa Plantaran, Kecamatan Kaliwungu Selatan, Kabupaten Kendal.

Saat ini, Satreskrim Polres Kendal masih melakukan penyelidikan dengan memeriksa beberapa saksi dan mengumpulkan barang bukti untuk mengungkap pelakunya. (Lingkar Network | Mualim – Koran Lingkar)

Exit mobile version