Pemkab Jepara Gelar Turnamen Tenis Meja, Sekda Edy Ajak OPD Bangun Semangat Berolahraga

SPORTIF: Sekda Jepara Edy Sujatmiko saat mengikuti turnamen tenis meja antar OPD di Gedung Wanita, Jepara pada Selasa, 15 Agustus 2023. (Tomi Budianto/Lingkarjateng.id)

SPORTIF: Sekda Jepara Edy Sujatmiko saat mengikuti turnamen tenis meja antar OPD di Gedung Wanita, Jepara pada Selasa, 15 Agustus 2023. (Tomi Budianto/Lingkarjateng.id)

JEPARA, Lingkarjateng.id Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jepara mengadakan turnamen tenis meja antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Gedung Wanita, pada Selasa, 15 Agustus 2023.

Pada laga tersebut, terlihat Sekretaris Daerah Kabupaten Jepara Edy Sujatmiko ikut berkompetisi pada nomor tunggal pimpinan OPD. Dalam pertandingan pertama, Sekda Edy tampil gemilang mengalahkan perwakilan Satpol PP dan Damkar dengan skor 3-2.

Ditemui usai laga, Sekda Edy mengaku senang dan bangga dengan antusiasme para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang turut menyemarakkan turnamen tenis meja antar OPD tersebut. Sportivitas yang dijunjung tinggi para peserta, diyakini akan memperkokoh spirit patriotisme dan nasionalisme.

“Saya minta seluruh peserta untuk terus memupuk semangat kecintaan terhadap Tanah Air dan senantiasa berkontribusi aktif bagi kemajuan bangsa,” ujarnya.

Melalui turnamen tenis meja antar OPD, dirinya berharap dapat semakin menumbuhkan semangat pegawai untuk giat olahraga demi menjaga kesehatan jasmani, juga memperkuat kebersamaan dan kekompakan, sehingga kinerja dalam melayani masyarakat dapat lebih meningkat.

“Terpenting ayo bergerak bersama, sehingga di tengah kesibukan kondisi kesehatan kita tetap terjaga,” ajaknya.

Lebih lanjut, pihaknya mengatakan, dalam turnamen tersebut, dipertandingkan juga nomor tunggal putri serta prestasi yang diikuti ASN dan pegawai Non ASN di lingkungan Pemkab Jepara.

Adapun pemenang I, II, dan III bersama pada nomor tunggal kepala OPD yakni Dasuki dari Setwan, Hamdan dari BPKAD, serta Eruza Rudi Yulianto dari Disperindag bersama Heru Purwanto dari Diskarpus.

Sedangkan nomor tunggal putri juara I dan II diraih oleh Alfi dan Endang dari Kecamatan Pecangaan, sedangkan juara III diraih Yulia dari Bakesbangpol dan Sri Soerya dari Disperkim. (Lingkar Network | Tomi Budianto – Koran Lingkar)

Exit mobile version