Mengenaskan, Mayat Pria Bertato Naga Ditemukan di Sungai Silugonggo Pati

IDENTIFIKASI: Satpolairud Polresta Pati melakukan identifikasi mayat pria bertato yang ditemukan di Sungai Silugonggo, turut Desa Bendar, Kecamatan Juwana, Kabupaten Pati pada Kamis, 6 Juli 2023. (Istimewa/Lingkarjateng.id)

IDENTIFIKASI: Satpolairud Polresta Pati melakukan identifikasi mayat pria bertato yang ditemukan di Sungai Silugonggo, turut Desa Bendar, Kecamatan Juwana, Kabupaten Pati pada Kamis, 6 Juli 2023. (Istimewa/Lingkarjateng.id)

PATI, Lingkarjateng.id – Mayat pria bertato naga ditemukan di kawasan Sungai Silugonggo turut Desa Bendar, Kecamatan Juwana, Kabupaten Pati pada Kamis, 6 Juli 2023. Sontak peristiwa ini menghebohkan warga setempat lantaran jasad ditemukan dalam kondisi yang mengenaskan.

Kasat Polairud Polresta Pati, Kompol Hendrik Irawan ketika dikonfirmasi menjelaskan bahwa mayat pria bertato naga tanpa identitas itu ditemukan di sebelah timur dok CV Putra Barokah.

“Setelah dievakuasi jenazah selanjutnya dibawa ke RSUD RAA Soewondo Pati bersama dengan tim Inafis Polresta Pati dan tim puskesmas Juwana,” ungkapnya, pada Kamis, 6 Juli 2023 sore.

Pihaknya menyebut, bahwa mayat pria bertato itu dalam kondisi sangat memprihatinkan. Pasalnya, di beberapa anggota tubuh sudah mengalami pembusukan dan kulit mulai mengelupas.

“Hasil pemeriksaan dan identifikasi terhadap mayat sudah pembusukan, lebam, kulit terkelupas, darah keluar dari mata dan hidung (proses pembusukan),” imbuhnya.

Pihaknya mengatakan bahwa mayat tersebut tidak dalam kondisi tangan terikat. Selain itu, juga tidak ditemukan indikasi kekerasan atau luka pada tubuh korban. 

“Kondisi tangan tidak terikat, soalnya kita yang melakukan evakuasi pertama kali. Dan dari pemeriksaan juga tidak ada luka akibat kekerasan,” bebernya. 

Informasi sementara, kondisi mayat masih belum diketahui identitasnya secara detail. Namun diketahui jenazah mempunyai ciri-ciri khusus, yakni adanya tato di bagian tangan hingga kaki sebelah kiri yang menyerupai gambar ular naga. 

Mayat saat ditemukan masih memakai kaos lengan panjang warna abu-abu, celana jeans biru merk “klasmin”. Kemudian di jari manis kanannya memakai cincin motif tengkorak. Kemudian rambut lurus serta bagian depan pada ujung disemir warna kuning.

Pihak kepolisian mengimbau jika ada keluarga yang merasa kehilangan agar segera langsung menuju RSUD RA Soewondo Pati. karena jenazah saat ini disimpan oleh pihak rumah sakit. (Lingkar Network | Khairul Mishbah – Koran Lingkar)

Exit mobile version