Logo Slogan dan Twibbon Hari Jadi Pati tahun 2022

Logo Slogan dan Twibbon Hari Jadi Pati tahun 2022

PATI, Lingkarjateng.id – Hari Jadi Pati tahun 2022 akan diperingati Tanggal 7 Agustus besok, HUT Pati 2022 kali ini adalah Hari Jadi Kabupaten Pati yang ke-699. Serangkaian acara dan kegiatan tentu akan diselenggarakan untuk memeriahkan perayaan Hari Jadi Kabupaten Pati pada tahun 2022 ini.

Pemerintah Kabupaten Pati telah menerbitkan Logo HUT Pati 2022 yang ke 699 di portal web resmi patikab.go.id, dalam web tersebut dimuat sebuah gambar yang mengarah ke web twibbon

Setelah Lingkarjateng.id tinjau link twibbon tersebut, kami dapat menyimpulkan beberapa hal sebagai berikut :

Logo yang disertakan dalam HUT Pati ke 699

Yang pertama dapat kita lihat adalah ada 4 logo yang ditampilkan dalam gambar tersebut, pertama logo Kabupaten Pati, logo resmi G20, Logo Resmi HUT RI ke 77 dan Logo resmi HUT / Hari jadi Pati ke 699. untuk lebih jelas bisa cek gambar berikut :

Logo Slogan dan Twibbon Hari Jadi Pati tahun 2022 2

Slogan HUT Pati ke 699

Dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-699 Kabupaten Pati tahun 2022 ini tentunya ada dua slogan yang pertama adalah “Teguhkan Spirit Kebersamaan Menuju Pati Sejahtera” yang kedua adalah slogan HUT kemerdekaan RI yaitu “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”. Hal ini sangat relevan dengan visi pemerintah saat ini untuk bangkit dari pandemi dan tetap mengutamakan kebersamaan.

Foto yang digunakan untuk background

Seperti kita lihat pada gambar diatas, kita diberikan dua opsi untuk memilih ikon yang menurut kita bagus, namun yang terlihat hanya ada dua opsi yaitu foto tugu ikan bandeng dan foto alun – alun pati, padahal kalau kita lihat di instagram banyak sekali spot bagus yang ada di Kabupaten Pati. Seperti keindahan tempat wisata Pati dan lain sebagainya. semoga dengan adanya twibbon ini bisa mendorong anak muda pati berkreasi dengan twibbon yang lebih beragam untuk memeriahkan Hari Jadi Pati yang ke 699.

Yuk, Download dan Pasang Twibbon Hari Jadi ke-699 Kabupaten Pati

File master Logo HUT Pati 2022 PNG

Sampai Berita ini dibuat, kami belum menemukan publikasi resmi di web patikab.go.id perihal logo resmi berbentuk PNG atau EPS yang bisa di download oleh masyarakat. (Lingkar Network | Lingkarjateng.id)

Exit mobile version