Kunker ke Blora, Wakapolri Tinjau Pembangunan RS Bhayangkara

MENINJAU: Wakapolri Komjen Pol. Agus Andrianto (paling kanan) meninjau progres pembangunan Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat IV di Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora pada Selasa, 25 Juli 2023. (Hanafi/Lingkarjateng.id)

MENINJAU: Wakapolri Komjen Pol. Agus Andrianto (paling kanan) meninjau progres pembangunan Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat IV di Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora pada Selasa, 25 Juli 2023. (Hanafi/Lingkarjateng.id)

BLORA, Lingkarjateng.id – Wakapolri Komjen Pol. Agus Andrianto melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Blora pada Selasa, 25 Juli 2023. Kunjungan kerja ini sekaligus menjadi momentum nostalgia mengunjungi tanah kelahirannya. Didampingi Kapusdokkes Polri, Wakapolri meninjau perkembangan pembangunan Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat IV di Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora pada Selasa, 25 Juli 2023.

Pada kesempatan itu, Kadiv Pelaksana pembangunan PT Jaya Eka Beton,  Nanang Wibowo, menjelaskan masterplan dan proses pembangunan Rumah Sakit Bhayangkara tersebut.

“Dalam pembangunan ini, kami dari tim pelaksana  menargetkan 30 September 2023 sudah selesai, juga bangunan yang direncanakan 3 lantai ini dapat ditambahkan 3 lantai lagi. Konstruksi bangunan dipastikan kuat gempa meskipun kondisi bangunan 6 lantai,” papar Nanang.

Sementara itu, Wakapolri Komjen Pol. Agus Andrianto, mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yang mendukung pembangunan rumah sakit sampai dengan saat ini.

“Semoga Rumah sakit Bhayangkara ini esok dapat bermanfaat untuk warga dan masyarakat sekitar,” ucapnya.

Jendral bintang tiga ini juga mengatakan bahwa dengana adanya rumah sakit ini, semua masyarakat bisa mendapatkan pelayanan kesehatan. Termasuk warga kurang mampu tetap bisa berobat di rumah sakit dengan pelayanan terbaik.

“Negara hadir di tengah masyarakat. Bagi yang tidak mampu nanti akan diupayakan untuk bisa mendapatkan BPJS,” terangnya.

Pihaknya berharap, pada tahun 2024 Rumah Sakit Bhayangkara sudah bisa dimanfaatkan oleh masyarakat.

“Termasuk fasilitas-fasilitas nanti akan segera dilengkapi. Semoga tahun depan sudah bisa dimanfaatkan,” pungkasnya. (Lingkar Network | Hanafi – Koran Lingkar)

Exit mobile version