Ketua DPRD Pati Dukung Atlet Kormi Juara di Forda Jateng

Ketua DPRD Kabupaten Pati Ali Badrudin. (Istimewa/Lingkarjateng.id)

Ketua DPRD Kabupaten Pati Ali Badrudin. (Istimewa/Lingkarjateng.id)

PATI, Lingkarjateng.id – Ketua DPRD Kabupaten Pati Ali Badrudin menerima audiensi Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Kabupaten Pati di Gedung DPRD baru-baru ini.

Ia mengungkapkan bahwa Kormi sebagai mitra pemerintah, memfasilitasi dunia olahraga membawahi beberapa cabang.

Adapun cabang olahraga yang akan diikutsertakan dalam Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Daerah (Forda) VII Jawa Tengah yaitu panahan, senam tera, senam jantung, e-sport, tenis, off road, line dance, gulat tangan, dan dua jenis pencak silat.

Namun cabang olahraga angkat besi tidak dimasukkan dalam Forda kali ini. Kendati demikian, untuk olahraga gulat tangan tetap diadakan.

“Teman-teman Kormi Kabupaten Pati, yang mana Kormi ini kan membawahi beberapa cabang olahraga, ya tidak begitu berat. Ada pencak silat, panahan, senam dan lain sebagainya. Ada sepuluh cabang yang mana tanggal 8 sampai 10 Juni nanti akan berlaga di Forda Jawa Tengah. Untuk olahraga angkat besi tahun ini tidak ada, tapi untuk olahraga panco ada” ucap Ali Badrudin.

Ali mengaku memberikan dukungan penuh kepada rekan-rekan Kormi dalam berpartisispasi di Forda Jateng. Tak hanya itu, Wakil rakyat asal Kayen tersebut juga mendoakan Kormi berhasil meraih target yang diinginkan di Forda Jateng.

Ia juga berharap kontingen asal Pati yangi laga di Forda Jateng dapat meraih kemenangan dan dapat membawa pulang medali.

“Tentunya kami yang ada di DPRD mensuport dan mendoakan semoga apa yang menjadi tujuan teman-teman Kormi ini sukses. Harapannya, selain ikut berlaga tentunya menjadi juara dan mendapatkan medali,” Pungkasnya. (Lingkar Network | Setyo Nugroho – Lingkarjateng.id)

Exit mobile version