Kecelakaan di Kudus, Mobil Hilang Kendali Tabrak Pedagang hingga Toko

Kecelakaan di Kudus Mobil Hilang Kendali Tabrak Pedagang hingga Toko

MENABRAK: Mobil matic berplat nomor H 9258 K menabrak tiang salah satu toko hingga patah. (Istimewa/Lingkarjateng.id)

KUDUS, Lingkarjateng.id Kecelakaan di Kudus terjadi usai seorang wanita pengendara mobil Kia Rio berinisial LST (45) mengisi BBM di Jalan Lingkar Utara Panjang, tepatnya di SPBU Panjang Peganjaran Bae, Kabupaten Kudus, pada Jumat, 7 Juli 2023 pukul 07.45 WIB.

Kanit Kajaga Unit Gakum Polsek Kota, Aiptu Priharto menjelaskan bahwa, kecelakaan di Kudus itu bermula ketika pengendara mobil matic berplat nomor H 9258 K kehilangan kendali setelah selesai mengisi BBM.

Diketahui, pengendara mobil Kia Rio, LST (45) merupakan warga Desa Rahtawu, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus.

Dalam kejadian itu, mobil tersebut menabrak seorang warga yang ada di sekitar SPBU. Hal ini sontak membuat LST sebagai pengendara mobil merasa panik. Kepanikan tersebut membuat dirinya justru menabrak sepeda motor pedagang jagung manis, bahkan sampai menghantam tiang di salah satu toko hingga patah.

BERI KETERANGAN: Kanit Kajaga Unit Gakum Polsek Kota, Aiptu Priharto saat dimintai keterangan di Kantor Polsek Kota, pada Jumat, 7 Juli 2023. (Ihza Fajar/Lingkarjateng.id)

“Usai mengisi bensin, perempuan tersebut berkendara keluar dan menabrak seseorang yang sedang menunggu temannya mengisi BBM. Setelah itu pengendara panik dan menabrak kendaraan pedagang jagung, hingga menabrak salah satu toko warga,” ujarnya, saat ditemui di kantor Polsek Kota pada Jumat, 7 Juli 2023.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa Syafi’i korban yang ditabrak itu adalah warga Desa Welahan. Korban mengalami bengkak dan luka pada kakinya hingga harus dibawa ke Rumah Sakit Islam Sunan Kudus.

“Alhamdulillah tidak ada korban dengan luka parah. Hanya kerugian materil diperkirakan sekitar Rp 3 juta, dengan rincian akibat menabrak kendaraan penjual jagung dan menabrak tiang toko hingga roboh,” tandasnya.

Atas kejadian tersebut, Aiptu Priharto menghimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati dalam berkendara, selalu waspada, tetap berfikir jernih, dan jangan sampai panik demi keselamatan sendiri serta orang lain. (Lingkar Network | Ihza Fajar – Koran Lingkar)

Exit mobile version