Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di Pati, Pendukung Gembira Dihibur Arabella Music

Kampanye Akbar Prabowo Gibran di Pati Pendukung Gembira Dihibur Arabella Music

RAMAI: Para pendukung Prabowo-Gibran menikmati hiburan Arabella Music. (Nailin RA/Lingkarjateng.id)

PATI, Lingkarjateng.id – Sebanyak 3 motor dan ratusan doorprize memeriahkan kampanye Prabowo-Gibran di Kabupaten Pati. Kampanye akbar yang digelar pada Sabtu pagi, 3 Februari 2024 di Lapangan Margorejo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah itu tampak sukses besar. Ribuan pendukung paslon nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, tumplek blek memenuhi lapangan.

Agenda kampanye akbar yang dibarengi dengan senam sehat dan panggung hiburan itu dipadati oleh masyarakat. Meskipun Prabowo-Gibran tidak menyapa langsung pendukungnya di Bumi Mina Tani, karena dikabarkan melakukan safari politik di Aceh.

Menurut Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Pati, Hardi, ada 30.000 kupon doorprize yang dibagikan. Doorprize utama berupa 3 kendaraan sepeda motor.

“Disediakan 30.000 kupon,” terang Hardi.

Kupon itu nantinya bisa ditukar dengan beragam hadiah menarik, mulai dari 3 sepeda motor, 5 sepeda listrik, 30 kulkas, 20 kipas angin, 50 magic com, 50 kompor gas, dan 100 payung. Acara digelar mulai pagi pukul 07.30 WIB.

Usai senam sehat, pendukung paslon nomor urut 2 di Lapangan Margorejo, Pati juga dihibur dengan Arabella Music. Tampak seluruh pendukung mengenakan kaos biru muda bertuliskan ALL IN PRABOWO-GIBRAN ikut bergoyang bersuka cita. (Lingkar Network | Nailin RA – Koran Lingkar)

Exit mobile version