HUT ke-71 Humas Polri, Polres Grobogan Ajak Personel Sinergi dengan Media

MERAYAKAN: Pemotongan tumpeng saat peringatan HUT ke-71 Humas Polri di Rumah Kehumasan Polres Grobogan. (Muhamad Ansori/Lingkarjateng.id)

MERAYAKAN: Pemotongan tumpeng saat peringatan HUT ke-71 Humas Polri di Rumah Kehumasan Polres Grobogan. (Muhamad Ansori/Lingkarjateng.id)

GROBOGAN, Lingkarjateng.id – Personel Humas Polres Grobogan menggelar peringatan HUT ke-71 Humas Polri di ruang Humas Polres setempat pada Senin, 31 Oktober 2022 dengan sederhana.

Kasi Humas Polres Grobogan, AKP Umbarwati menyampaikan, pihaknya mengajak semua personel Humas Polres Grobogan untuk lebih dekat dengan awak media. Pihaknya berharap, sinergitas dengan media yang selama ini sudah berjalan dengan baik, agar terus dijaga dan dipertahankan. Termasuk tidak membatasi komunikasi dengan media, sehingga semua permintaan data informasi dari rekan media selalu terlayani dengan baik.

”Media itu rekan kerja kita, jangan ada pembatasan komunikasi dengan media,” pesannya kepada anggota.

Sementara, acara HUT ke-71 Humas Polri di lingkup Polres Grobogan yang dikemas sederhana diawali sedikit sambutan dari Kasi Humas dan dilanjutkan doa bersama yang dipimpin personel Humas, Briptu Wachid Asrori.

Usai melaksanakan doa langsung dilanjutkan dengan ritual pemotongan tumpeng oleh AKP Umbar, sapaan akrab Kasi Humas Polres Grobogan, kemudian diserahkan kepada Briptu Yulia Meta, salah satu personel Humas Polres Grobogan.

“Alhamdulillah, HUT ke-71 Humas Polri di lingkup Polres Grobogan dapat terlaksana,” ucap AKP imbuhnya.

AKP Umbarwati berharap, tasyakuran ini dapat menjadi simbol pemacu semangat, agar ke depan semakin tercipta suasana guyub. Sehingga, Humas Polres Grobogan dapat menjalankan tugas dan fungsinya semakin lebih baik. (Lingkar Network | Muhamad Ansori – Koran Lingkar)

Exit mobile version