Hujan Deras Sebabkan Pohon Tumbang di Blora, Lalu Lintas Sempat Tersendat

Hujan Deras Sebabkan Pohon Tumbang di Blora Lalu Lintas Sempat Tersendat

EVAKUASI: Pohon trembesi tumbang di Desa Jeruk, Kecamatan Bogorejo. (Dok. BPBD Blora for Lingkar/Lingkarjateng.id)

BLORA, Lingkarjateng.id – Hujan deras disertai angin kencang melanda sebagian wilayah Kabupaten Blora sehingga mengakibatkan pohon tumbang di Desa Jeruk, Kecamatan Bogorejo, pada Jumat, 19 Januari 2024.

Pohon tumbang tersebut berjenis trembesi roboh melintang di jalan sehingga mengakibatkan lalu lintas jalur Jepon-Bogorejo sempat terganggu.

Berdasarkan pers release dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Blora yang diterima hari ini Jumat, 19 Januari 2024 melaporkan bahwa selain menyebabkan lalu lintas tersendat, juga menyebabkan 1 orang menderita luka ringan.

Tidak hanya itu, pohon tumbang tersebut juga mengakibatkan satu unit sepeda motor mengalami kerusakan.

“TRC BPBD BLORA menerima informasi dan langsung menuju ke lokasi untuk melaksanakan pemotongn pohon yang roboh. Setelah dikondisikan team gabungan arus lalu lintas kembali normal,” demikian seperti yang dikutip dari pers release BPBD Blora.

Setelah BPBD Blora mendapatkan informasi adanya pohon tumbang, Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Blora beserta Polsek Bogorejo dan warga setempat terjun ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi pohon tumbang mulai pukul 13.47 WIB.

Berdasarkan pers release tersebut juga dijelaskan bahwa lalu lintas akhirnya berjalan normal kembali setelah pohon tumbang tersebut berhasil dievakuasi. (Lingkar Network | Lingkarjateng.id)

Exit mobile version