Hobby Shoes Clean, Jasa Pencucian Sepatu Cepat dan Bergaransi

MEMPERBAIKI: Karyawan Hobby Shoes Clean Cabang Pati sedang memperbaiki sepatu milik pelanggan. (Istimewa/Lingkarjateng.id)

MEMPERBAIKI: Karyawan Hobby Shoes Clean Cabang Pati sedang memperbaiki sepatu milik pelanggan. (Istimewa/Lingkarjateng.id)

PATI, Lingkarjateng.id – Tak ingin sepatu kesayangan berbau apek dan kusam, Hobby Shoes Clean solusinya. Dijamin setelah masuk ke sini sepatu langsung bersih dan wangi, jadi makin percaya diri memakainya.

Owner Hobby Shoes Clean, Tamara Cahyo Darminto mengatakan usahanya ini bergerak di bidang cuci dan perbaikan sepatu. Selain itu, juga menawarkan cuci dan perbaikan tas, serta cuci topi dan helm.

“Jadi kita itu lebih ke repair, repaint sama cuci,” katanya.

Usahanya ini memiliki keunggulan dalam pelayanan, yakni kecepatan dan tentunya bergaransi.

“Jadi ada yang satu hari, dua hari atau bahkan satu jam selesai. Semua itu bergaransi,” ujarnya.

Dia mengungkapkan, pelayanan yang diberikan ada tiga macam, yaitu fresh clean dengan tingkat kebersihan 70 persen, deep clean dengan tingkat kebersihan 100 persen yang bergaransi sehari, dan yang terakhir yaitu pelayanan premium yang bersertifikat dan bergaransi dua hari.

Ia saat ini telah membuka usahanya di lima cabang, meliputi Pati di Jl. Dr Susanto, Kudus di Jl. Hm Zubchan (Purwosari-Pengkol), Jepara di Jl . Pemuda, Purwodadi di Jl. Hayam Wuruk, dan Semarang di Tlogosari.

“Kalau untuk harganya mulai dari Rp 20 ribu untuk cuci ada yang premium Rp 60 ribu. Kilat 1 sampai 2 jam itu Rp 40 ribu. Ada yang cat atau mengecat ulang serta perbaikan ulang mulai Rp 30 ribu sampai Rp 200 ribu. Untuk cuci topi sendiri kisaran Rp 20 ribu, dan cuci helm kisaran Rp 30 ribu,” jelasnya.

Lebih jelasnya bisa kepoin akun instagram di @hobbyshoesclean.pati, @hobbyshoesclean.kudus, @hobbyshoesclean.purwodadi, @hobbyshoesclean.jepara, dan @hobbyshoesclean.semarang. Atau hubungi WhatsApp di nomor 081575601859. (Lingkar Network | Koran Lingkar)

Exit mobile version