Harapan Bupati Dico di Hari Jadi Kabupaten Kendal ke-417

Bupati Kendal H Dico Ganinduto bersama istri Hj. Cha Cha Frederica mengikuti upacara Hari Jadi Kendal ke 417

KENDAL, Lingkarjateng.id – Bupati Kendal H. Dico Ganinduto mengharapkan kesejahteraan masyarakatnya bisa bangkit lagi setelah terpuruk akibat pandemi dalam dua tahun terakhir. Hal tersebut disampaikan Bupati Dico saat menghadiri acara peringatan Pada Hari Jadi Kabupaten Kendal ke-417, Kamis 28 Juli 2022.

Dico mengatakan, dampak pandemi Covid-19 di Kabupaten Kendal tidak hanya mempengaruhi di bidang kesehatan saja, tetapi juga pada bidang sosial dan ekonomi.

Bercermin pada tema hari jadi Kabupaten Kendal tahun ini “Kendal Pulih Bersama dan Bangkit Lebih Hebat”, Dico berharap dapat menjadi semangat baru untuk pulih bersama.

“Peringatan Hari Jadi Kabupaten Kendal tahun ini diharapkan menjadi titik awal semangat kita bersama untuk pemulihan ekonomi. Kemudian ini bisa kita tularkan kepada masyarakat Kendal, karena jika kita ingin pulih bersama, maka kita harus memiliki keinginan yang sama untuk memakai perubahan yang signifikan, bukan hanya pemerintahannya saja tapi juga Sumber Daya Manusia,” ujar Bupati Dico.

Di sisi lain, Wakil Bupati Kendal H. Windu Suko Basuki, S.H juga mengharapkan Kabupaten Kendal lebih baik di setiap tahunnya.

“Harapannya Kendal akan lebih semakin baik, baik dalam tata kelola pemerintahannya maupun masyarakatnya,” ujar Wabup Basuki.

Pemerintah Kabupaten Kendal akan terus berbenah dan berinovasi untuk mewujudkan Kendal yang lebih baik sebagaimana sering disampaikan Bupati Kendal, tinggalkan hal yang tidak baik dan berikan perubahan yang lebih baik. (Lingkar Network | Unggul Priambodo – Koran Lingkar)

Exit mobile version