Gus Haiz Ajak Masyarakat Berikan Kontribusi Terbaik untuk Pembangunan Jepara

SIMBOLIS: Ketua DPRD Jepara Haizul Ma'arif menyerahkahkan hadiah lomba desa di momen perayaan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia pada Minggu malam, 20 Agustus 2023. (Dok.Lingkarjateng.id)

SIMBOLIS: Ketua DPRD Jepara Haizul Ma'arif menyerahkahkan hadiah lomba desa di momen perayaan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia pada Minggu malam, 20 Agustus 2023. (Dok.Lingkarjateng.id)

JEPARA, Lingkarjateng.id – Sebagai rasa syukur dan penutup rangkaian kegiatan perayaan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, Pemerintah Kabupaten Jepara menggelar acara Resepsi Kemerdekaan di Pendopo Kartini, Minggu malam, 20 Agustus 2023. Pada acara itu, juga dilakukan penyerahan hadiah lomba desa dan lomba karnaval yang di gelar oleh Pemerintah Kabupaten Jepara.

Adapun Desa Plajan berhasil meraih juara pertama dan memperoleh hadiah sebesar Rp 1 Miliar. Kemudian juara kedua diraih oleh Desa Watuaji dan mendapatkan hadiah sebesar Rp 750 juta, dan juara tiga diperoleh Desa Tulakan dan mendapat hadiah Rp 500 juta. Sedangkan untuk lomba karnaval diperoleh Desa Ngabul sebagai juara pertama, Desa Rengging sebagai juara kedua dan Kelurahan Ujungbatu sebagai juara tiga.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jepara Haizul Ma’arif mengucapkan selamat kepada para pemenang dan memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah memeriahkan jalannya peringatan HUT ke-78 RI di Jepara.

“Selamat kepada semua juara, para teladan, para atlet yang berprestasi serta semua yang menerima penghargaan pada malam ini. Teruslah menjadi teladan terbaik,” ujar Gus Haiz sapaan karib Ketua DPRD Jepara.

Gus Haiz berpesan kepada seluruh masyarakat Jepara untuk memberikan kontribusi terbaik dalam pembangunan masyarakat di segala bidang. Selain itu, dirinya juga mengingatkan agar masyarakat selalu mengamalkan sikap tolerasi, dan saling menjaga persatuan serta benar-benar mengimplementasikan bagaimana bentuk dari kekokohan berbangsa dan bernegara.

“Terima kasih dan apresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang terlibat dalam menyukseskan jalannya rangkaian Peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia,” ujar gus Haiz sapaan karib ketua DPRD Jepara.

Gus Haiz juga mengajak seluruh pihak yang hadir untuk dapat memanfaatkan momentum ini untuk meneruskan cita-cita para pendiri bangsa yakni mewujudkan Indonesia menjadi negara maju.

“Demi Jepara yang maju dan terus melaju, mari bersama-sama mengangkat derajat bangsa Indonesia menjadi negara maju dan sejahtera menuju Indonesia Emas di tahun 2045,” pungkasnya. (Lingkar Network | Lingkarjateng.id)

Exit mobile version