Furnecraft Expo 2023 Siap Digelar di Kota Lama Semarang, Berikut Jadwal Lengkapnya

HADIR KEMBALI: Furnecraft Expo 2023 siap digelar 4 hari di Gedung Oudetrap, Kota Lama, Semarang. (Dok. Lingkarjateng.id)

HADIR KEMBALI: Furnecraft Expo 2023 siap digelar 4 hari di Gedung Oudetrap, Kota Lama, Semarang. (Dok. Lingkarjateng.id)

SEMARANG, Lingkarjateng.id Furnecraft Expo 2023 kembali menggelar acara pameran furnitur dan craft yang hadir dengan konsep baru dan tujuan yang lebih besar tahun ini.

Setelah sukses di tahun 2022 dengan total 2.151 pengunjung, Furnecraft Expo 2023 yang diinisiai Politeknik Industri Furnitur dan Pengolahan Kayu sukses menyedot pengunjung berbagai daerah seperti Batang, Kendal, hingga Semarang.

Melihat potensi pasar yang ada, Furnecraft Expo 2023 mengembang misi utama untuk meluaskan pasar furnitur di Jawa Tengah bagian Utara. Furnecraft Expo 2023 siap menggandeng berbagai Industri Furnitur di Indonesia, mendukung pelaku UMKM, dan mahasiswa untuk berkolaborasi menjadi satu secara harmonis.

Berbekal dukungan penuh oleh Kementerian Perindustrian, Furnecraft Expo 2023 tentunya akan semakin menjangkau sektor lainnya. Sehingga kehadiran Furnecraft Expo 2023 dalam mempromosikan produk UMKM tidak perlu diragukan lagi.

Bahkan terdapat juga berbagai produk unggulan dari mahasiswa/i Politeknik Industri Furnitur dan Pengolahan Kayu yang tidak kalah saing dengan produk dari perusahan besar.

Acara pameran furnitur dan craft “Furnecraft Expo 2023” ini resmi berlangsung selama 4 hari mulai tanggal 16-19 November 2023 di Gedung Oudetrap, Kota Lama, Semarang. Tema yang diusung kali ini adalah “Sustainable Furniture for Better Living”.

Kami memberikan ruang bagi pengunjung maupun pembeli untuk dapat mengunjungi pameran dengan jadwal sebagai berikut:

Untuk diketahui, Furnecraft Expo 2023 tidak hanya sekadar pameran furnitur biasa. Melihat dari dampak kebakaran hutan akibat cuaca ekstrim yang melahap habis kekayaan kayu telah menjadi persoalan kolektif yang menguji awareness kita terhadap bumi.

Oleh sebab itu, kami pun mengajak semua untuk mengupayakan melalui penggunaan furnitur di area rumah dengan furnitur sustainable. (Lingkar Network | Lingkarjateng.id)

Exit mobile version