Car Free Day Pati, Nikmati Secangkir Kopi sambil Nonton Lingkar TV

Car-Free-Day-Pati,-Nikmati-Secangkir-Kopi-sambil-Nonton-Lingkar-TV

NGOPI GRATIS: Masyarakat bebas ambil kopi sambil membaca Koran LINGKAR atau menonton siaran Lingkar TV saat Car Free Day Pati, Minggu (3/7). (Aziz Afifi/Lingkarjateng.id)

PATI, Lingkarjateng.id Lingkar Media Group (LMG) sebagai media partner dalam Car Free Day Pati punya stan tersendiri. Kali ini, perusahaan media dengan enam produk unggulan tersebut menyediakan kopi khas Pati secara gratis untuk masyarakat yang mengikuti Car Free Day (CFD), Minggu (3/7).

Ketua panitia CFD Lingkar Media Group, Muhammad Muhlis mengatakan, nantinya dalam setiap Car Free Day Pati, LMG akan terus berpartisipasi. Untuk kegiatan perdana, pihaknya memilih menyediakan kopi gratis bagi masyarakat sambil menonton siaran Lingkar TV dan membaca Koran Lingkar yang terpajang di stan LMG.

Masyarakat tampak begitu antusias dan tertarik pada sajian LMG, perpaduan cita rasa secangkir kopi dengan berita hangat yang aktual dan menambah wawasan.

Targetkan Kolaborasi 11 Kabupaten Kota, LMG sebagai Media Partner Car Free Day

Menurut Muhlis yang juga sebagai Direktur Harianmuria.com, kopi yang disajikan selain untuk membangun kedekatan dengan masyarakat, juga sebagai ajang untuk mengenalkan potensi Pati, yakni kopi khas Pati.

“Kami akan terlibat langsung dengan kegiatan CFD setiap minggu, dengan sajian yang berbeda tentunya. Pada minggu pertama, kami menyediakan kopi gratis. Dengan menyediakan kopi gratis, selain bisa branding Lingkar Media Group, juga untuk mengenalkan kopi khas Pati,” tegasnya.

Selain itu, Car Free Day Pati juga sangat efektif untuk memperkenalkan produk-produk LMG yang beragam dan variatif, mulai dari Koran Lingkar, Lingkar TV, Lingkarjateng.id, Lingkar.news, Harianmuria.com, dan Beritajateng.id.

Sumber: Aziz Afifi/Lingkarjateng.id

Untuk Car Free Day Pati selanjutnya, Muhlis juga akan melakukan sejumlah terobosan. Salah satunya dengan mengadakan bazar dan berbagi hadiah kepada para masyarakat yang mampir ke stan LMG.

“Selanjutnya kami juga akan berbagi doorprize, mengadakan bazar, atau even menulis puisi,” imbuhnya.

Salah satu pengunjung yang mampir di stan LMG mengaku sangat senang bisa berkenalan dengan personel dari LMG. Menurutnya, informasi yang dimiliki LMG selalu update dan penuh edukasi.

“Saya selalu menyimak Koran Lingkar. Beritanya update terutama kejadian-kejadian di Jawa Tengah. Lingkar merupakan salah satu media rujukan yang paling saya cari selama ini,” ujarnya. 

Ia mengaku selalu membaca berita-berita dari Lingkar Media Group, baik media cetak yang dipajang di depan Gedung DPRD Pati maupun melalui media online. (Lingkar Network | Aziz Afifi – Koran Lingkar)