Car Free Day Pati makin Gayeng bersama Lingkar Media Group

SAMBUT HANGAT: Lingkar Media Group (LMG) mendapat tanggapan positif dari warga yang mengikuti Car Free Day. (Nailin RA/Lingkarjateng.id)

SAMBUT HANGAT: Lingkar Media Group (LMG) mendapat tanggapan positif dari warga yang mengikuti Car Free Day. (Nailin RA/Lingkarjateng.id)

PATI, Lingkarjateng.id Menjadi media partner dalam program pemerintah Car Free Day Pati, Lingkar Media Group berkomitmen aktif buka stand di depan Kantor Lingkar Media Group, Jalan Dr. Wahidin Nomor 2, Pati Lor, Kabupaten Pati.

Tak hanya menyediakan kopi gratis, di Minggu ketiga, 17 Juli 2022, Lingkar Media Group menambah gayeng dengan live music akustik yang dibawakan secara atraktif oleh kru Lingkar Media Group

Terlihat antusias warga untuk bergabung dan berdialog dengan Lingkar Media Group sangat tinggi, hal ini terbukti dari larisnya kopi gratis yang ludes meski berulang kali di-restock ulang.

Car Free Day Pati, Nikmati Secangkir Kopi sambil Nonton Lingkar TV

“Dari pagi, banyak masyarakat yang tertarik untuk mengenal lebih dekat Lingkar Media Group. Mereka cukup terkejut ketika tahu bahwa Lingkar Media Group ternyata memiliki banyak produk pemberitaan, di antaranya Koran Lingkar, Lingkar TV, dan media online yaitu Lingkarjateng.id, Lingkar.news, Beritajateng.id, dan Harianmuria.com,” jelas Ketua Panitia Car Free Day Lingkar Media Group, Muhlis.

GAYENG: Masyarakat bisa menikmati kopi gratis khas Jollong di stand Lingkar Media Group setiap Car Free Day Pati digelar. (Nailin RA/Lingkarjateng.id)

Ia menambahkan, antusias warga juga sangatlah tinggi dalam menyambut kehadiran Lingkar Media Group.

“Korannya ada kolom untuk guru menulis, tidak Mbak?” tanya salah satu pengunjung kepada penjaga stand Koran Lingkar.

Pertanyaan itu langsung dijawab dengan ramah oleh kru Lingkar Media Group.

“Ada dong, Bu. Di sini kami punya rubrik Guru Menulis. Mewadahi seluruh guru untuk mempublikasikan tulisan-tulisannya,” terang Nailin RA, pimred Koran Lingkar yang saat itu ada di lokasi Car Free Day Pati.

Targetkan Kolaborasi 11 Kabupaten Kota, LMG sebagai Media Partner Car Free Day

“Oh, ini yang saya cari. Boleh minta satu korannya untuk saya sebarkan ke teman-teman ya, Mbak?” pinta pengunjung yang mengaku merupakan guru di Sekolah Luar Biasa Margorejo, Pati.

Dengan ramah permintaannya dituruti. Ia pun membawa pulang Koran Lingkar dengan wajah semringah dan bermaksud berlangganan Koran Lingkar yang memiliki jangkauan edar di 11 kota/kabupaten di Jawa Tengah, yakni Pati, Kudus, Jepara, Rembang, Grobogan, Blora, Demak, Kendal, Batang, Semarang Kota, dan Kabupaten Semarang.

Kegiatan Car Free Day Pati diagendakan rutin setiap Minggu pertama dan ketiga. Secara konsisten, Lingkar Media Group akan mengadakan berbagai kegiatan hiburan di halaman Kantor Lingkar dengan tujuan semakin dekat dengan masyarakat sebagai media pengawal politik dan kebijakan publik. (Lingkar Network | Nailin RA – Koran Lingkar)